Tak Serius Kerja Dicopot, Pj.Gubernur Waterpauw : “Warning” Lurah dan Kadistrik Kota Sorong

oleh -191 Dilihat

KOTA SORONG, PapuaStar.com – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si memberikan peringatan keras kepada Lurah dan Kepala Distrik yang tidak menjalankan kewajiban dengan baik. Namun hanya mengutamakan kepentingan pribadi.

“Saya mau ingatkan kepada kita semua yang punya masyarakat langsung. Cek dan aktif turun lapangan, datangi RT/RW,” terang Pj. Gubernur Papua Barat.

Pj. Gubernur Waterpauw mengungkapkan tidak main-main dan penindakan tegas akan diambil apabila menerima laporan dari sejumlah pihak. Oleh sebab itu peran Pj. Walikota Sorong dituntut mengontrol aktifitas pegawainya.

“Kalau masyarakat mengadu kinerja kepala distrik dicopot saja. Yang tadi bikin diri sibuk lapor Kepada Walikota, kini lanjutkan kepada saya sebagai Penjabat Gubernur dan akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri,” tegas mantan Gubernur Papua Barat.

Dikatakan Waterpauw, akan menertibkan hal seperti ini, jadi sudah diperingatkan maka harus diperhatikan setiap Lurah dan Kepala Distrik kinerjanya, Kita mau tertibkan hal seperti ini, maka sudah tau resikonya,” tandas Paulus Waterpauw.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *