Tancap Gas Sambut HUT Bhayangkara, Polres Sorsel Terus Berbagi Kasih Dengan Disabilitas

oleh -72 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Polres Sorong Selatan melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada Disabilitas, di kampung Wermit dan Kampung Wernas, Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat, Jumat (25/06/2021)

Waka Polres Sorong Selatan Kompol La Ode Pandi, SH mengatakan, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, diberikan bantuan sembako kepada 8 penyandang disabilitas secara langsung, di kampung Wermit dan Kampung Wernas.

Kasat Binmas Polres Sorong Selatan, Iptu Marthinus Mangiri, S.Sos memberikan bantuan kepada Disabilitas didampingi Wakapolres Sorong Selatan Kompol La Ode Pandi/Dok.Humas Polres Sorong Selatan

“Bersyukur saya lihat wajah mereka bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Polres Sorong Selatan,” tutur Waka Polres Sorong Selatan, di kampung Wernas, Jumat (25/06/2021).

Penyandang disabilitas merupakan bagian dari warga masyarakat yang perlu mendapat perhatian secara khusus terlebih dimasa pandemi covid-19 ini.

“Semoga dengan bantuan yang  ada dapat membantu meringankan beban mereka, karena Covid-19 ini tidak dapat diprediksi kapan akan berakhir virus Corona ini,” ujar Pandi.

Kegiatan Ini merupakan bagian dari rasa kepedulian kami terhadap warga khususnya mereka yang mengalami keterbatasan fisik dengan adanya bakti sosial ini kami berharap dapat berdampak positif untuk semua kalangan.

Lebih lanjut Waka Polres mengatakan, kami juga memberikan bantuan paket sembako kepada para tukang ojek dan Panti Asuhan Muhammadiyah di Sorong Selatan,” terangnya.

Menurut Pandi, melalui kegiatan ini seluruh personel Polres dapat meningkatkan kepedulian juga terhadap sesama untuk saling membantu dalam kehidupan bermasyarakat, karena Tuhan yang empunya hidup ini, maka jangan takut berbagi kepada mereka yang membutuhkan.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *