Tegas, Arahan Perdana Kapolresta Manokwari Kepada Jajaran

oleh -307 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kombespol RB Simangunsong pasca dilantik oleh Kapolda Papua Barat, dalam jabatannya sebagai Kapolresta Manokwari, rupanya tidak main-main dengan tugas yang diembannya.

Hal itu terbukti dalam arahan perdananya, saat apel satuan pelepasan mantan Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom, di halaman Mapolresta Manokwari, Kamis (5/1/2023) sore.

Kombespol RB Simangunsong, secara lantang menegaskan kepada seluruh personel di jajaran Polresta Manokwari, untuk melaksanakan tugas kepolisian dengan baik dan bertanggungjawab.

Mantan Wakil Direktur Intelijen (Wadir Intel) Polda Papua Barat itu, tidak kompromi dengan personel yang malas bahkan acu tak acu dengan tugas kepolisiannya. Apa yang telah ditorehkan oleh AKBP Parasian Herman Gultom, harus dijaga dan lebih ditingkatkan.

Caption Foto : Pju Polresta Manokwari saat mengikuti apel satuan.(PS-01)

“Yang sudah baik kita laksanakan, yang belum baik kita perbaiki dan yang tidak mau baik kita singkirkan. Saya tidak mau memelihara karena satu, rusak susu sebelanga,” tegas Kapolresta Manokwari Kombespol RB Simangunsong.

Senada dengan itu, Simangunsong meminta dukungan dari Bhayangkara di jajaran Polresta Manokwari, selama dirinya memimpin sebagai Kapolresta. Tentu ada impian yang ingin dilakukannya, bersama seluruh personel, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mengingat, kini Polres Manokwari telah meningkat tipenya menjadi Polresta. Sehingga, para personel juga harus lebih meningkatkan perilaku masing-masing personal, bahkan secara kesatuan.

“Saya minta selama saya melaksanakan tugas disini, setidaknya ada yang saya perbuat untuk rekan-rekan bisa menjadi lebih baik lagi,” tutup Kombespol RB Simangunsong.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *