Tumpangi “RX King” AKBP Parasian Herman Gultom Tinggalkan Polres Manokwari

oleh -480 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Unik kepergian mantan Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom, setelah digantikan oleh Kombespol RB Simangunsong sebagai Kapolresta yang baru.

AKBP Gultom usai mengikuti apel satuan, bersama sang istri dikawal oleh komunitas motor RX King, meninggalkan Mapolres Manokwari.

Caption Foto : AKBP Parasian Herman Gultom mengikuti prosesi.(PS-01)

Sebelumnya, dalam apel satuan AKBP Parasian Herman Gultom menitipkan sejumlah pesan kepada personel di jajaran Polres Manokwari. Beberapa diantaranya Gultom mengingatkan personel agar terus meningkatkan kinerja, dalam membantu Kapolresta yang baru dalam mewujudkan pelayanan maksimal kepada masyarakat, terutama terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagaimana, lanjut Gultom yang telah dirasakannya selama menjabat sebagai Kapolres Manokwari.

Caption Foto : AKBP Parasian Herman Gultom, berjalan dan berjabat tangan bersama seluruh Polres Manokwari. (PS-01)

“Seiring dengan peningkatan tipologi maka akan juga peningkatan kinerja, sarpras sesuai kebutuhan institusi. Tentunya ini tidak bisa dilakukan sendiri, membutuhkan dukungan semua personel. Maka berikan dukungan sepenuhnya, sehingga Polresta Manokwari lebih memberikan pelayanan maksim kepada masyarakat,” ungkap AKBP Parasian Herman Gultom, Kamis (5/1/2022).

Dengan kerjasama dan dukungan yang diterimanya selama menjabat Kapolres Manokwari, Gultom menyampaikan apresiasi kepada personel dan jajaran Bhayangkara.

“Saya secara pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polresta Manokwari, untuk dukungan, kerjasama yang sudah diberikan selama ini kepada saya maupun keluarga saya,” tutupnya.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *