Telkomsel Hadirkan Paket Combo Sakti dan 1.000 Outlet Siap Bantu Pelanggan di Sorong

oleh -377 Dilihat

SORONG, PapuaStar.com – Guna memberikan layanan dalam menerapkan prinsip customer centricity, Telkomsel senantiasa mendengarkan berbagai masukan dari pelanggan.

Manager Telkomsel Branch Sorong Ahmad Mannyaurang mengungkapkan, salah satunya dengan menghadirkan Paket Combo Sakti untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam beraktivitas digital, dimana akses layanan seluler merupakan salah satu kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan mengaktifkan Paket Combo Sakti, pelanggan akan langsung mendapatkan kuota internet, telepon, dan SMS. Paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan prabayar Telkomsel yang telah berlangganan lebih dari tiga bulan dan masuk kategori pelanggan yang ditetapkan untuk dapat mengaktifkan paket,” tutur Ahmad Mannyaurang.

Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel dengan menghadirkan ragam pilihan dari internet, telepon, dan SMS dalam satu paket.

“Harga dan jumlah kuota Paket Combo Sakti yang ditawarkan ke pelanggan bisa berbeda-beda dan bersifat personal. Hal tersebut tergantung dari lokasi pelanggan, masa berlangganan dan rata-rata pemakaian pelanggan yang telah ditentukan oleh Telkomsel,” terang Manager Telkomsel Branch Sorong.

Pelanggan dapat mengaktifkan dengan cara mengakses aplikasi My Telkomsel, kemudian masuk ke sub menu “Terbaru dari Telkomsel” untuk mengakses Paket Combo Sakti.

“Selanjutnya, pelanggan dapat memilih salah satu dari beberapa penawaran Paket Combo Sakti yang sesuai dengan jumlah kuota yang ditawarkan. Sebelum melakukan pembayaran, pelanggan akan mendapat rincian berapa jumlah kuota internet, telepon, dan SMS yang akan didapatnya,” papar Mannyaurang.

Selain melalui My Telkomsel, pelanggan juga dapat mengaktifkan Paket Combo Sakti melalui UMB *363#. Langkahnya hampir mirip dengan cara mengnaktifkan melalui aplikasi My Telkomsel, yaitu dengan memilih paket dengan jumlah kuota yang sesuai kebutuhan. Dan di langkah terakhir, pulsa pelanggan akan terpotong untuk membeli paket yang dimaksud.

“Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi dan cara mengaktifkan Paket Combo Sakti melalui SMS yang dikirimkan oleh Telkomsel. Di wilayah Kota Sorong khususnya, harga yang ditawarkan mulai dari 76 ribu rupiah dan kuota yang didapatkan hingga 15 Gb, 150 menit telepon, dan 400 SMS,” jelas Ahmad.

Guna memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dalam membeli produk dan paket, Telkomsel menghadirkan layanan Omni Channel. Dengan jargon #CepetAntiRibet pelanggan dapat membeli paket dengan metode online dan offline melalui scan QR code atau akses UMB *363*369#.

“Pelanggan dapat mendatangi outlet terdekat di sekitarnya, kemudian scan QR code yang tertera di outlet tersebut. Pelanggan dapat memilih paket data yang sesuai dengan kebutuhannya dan akan mendapatkan kode pembelian. Selanjutnya, pelanggan dapat menunjukkan kode pembelian tersebut kepada petugas outlet dan menyelesaikan pembayarannya,” terangnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap ketersediaan produk dan layanan, sebanyak lebih dari 10 ribu outlet dan reseller siap membantu pelanggan di wilayah Branch Sorong. Khusus di wilayah Kota Sorong, terdapat sekira 1.000 outlet dan reseller, 3 unit Mobile GraPARI yang biasa berkeliling di lokasi publik di Kota Sorong, dan GraPARI Telkom Group.

“Selain itu, kata Manager Telkomsel Branch Sorong ini, telah bekerja sama dengan mitra distribusi resmi kami, menghadirkan 15 orang tim direct sales yang siap menjemput bola untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Kota Sorong,” tandas Ahmad Mannyaurang.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *