Telkomsel Hadirkan Poin Festival 2021, Berikan Pelanggan Banyak Keuntungan Diakhir Tahun

Telkomsel Hadirkan Poin Festival 2021, Berikan Pelanggan Banyak Keuntungan Diakhir Tahun

JAKARTA, PapuaStar.com – Telkomsel menghadirkan Poin Festival 2021, program spesial yang dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setia dalam rangka memeriahkan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, hadirnya program Telkomsel Poin ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan. Poin Festival 2021 yang berlangsung hingga 31 Desember 2021 ini menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak keuntungan dan keseruan menarik di akhir tahun.

“Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2021 sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima PapuaStar.com, Senin (27/12/2021)

Dikatakan, hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

“Melalui program ini, kami juga ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan menghadirkan konser digital hingga segudang program berhadiah menarik untuk terus nyalakan semangat dan optimisme pelanggan dalam menyongsong serta memaksimalkan berbagai peluang baru di masa depan,” jelas Derrick Heng.

Lebih lanjut Derrick Heng menjelaskan, poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2021. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa.

“Sedangkan untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian akan dilakukan pada 19 Januari 2022 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi Telkomsel.com dan media cetak nasional,” beber Direktur Marketing Telkomsel.

Menurut Derrick Heng, rangkaian program Poin Festival 2021 lainnya yang tak kalah menarik dan menguntungkan yaitu Kejutan Poin untuk kesempatan mendapatkan ekstra kuota sampai dengan 26GB pada 16 Desember 2021, Poin Smartphone Discount yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon sampai dengan Rp500 ribu untuk pembelian smartphone di Blibli.com.

“Poin Diskon Spesial yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon saat bertransaksi di berbagai merchant terpilih, Poin Parcel yang dapat dimanfaatkan pelanggan untuk membeli parcel senilai Rp50 ribu cukup dengan menukar 500 Poin di Lazada, Shopee dan Kalbe, dan Program giveaway berhadiah pulsa hingga smartphone yang diadakan melalui akun Instagram @Telkomselpoin dan @Telkomsel,” terangnya.

Tak berhenti sampai di situ, kata Derrick Heng, dengan memberikan hiburan terbaik akhir tahun, Telkomsel turut menghadirkan Konser Akhir Tahun Nyalakan Semangatmu! sebagai salah satu rangkaian program Poin Festival 2021 yang dihelat secara daring.

“Konser digital yang merupakan kolaborasi antara Telkomsel dan RANS Entertainment tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan, seperti Tulus, Gigi, Tiara Andini, Arsy Widianto, Ndarboy Geng, Monita Tahalea, dan banyak lagi,” papar Derrick Heng.

Selain menampilkan performa para musisi di atas panggung, konser digital yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi ini turut menghadirkan rangkaian acara menarik lainnya, seperti talkshow bersama Telkomsel dan selebriti, stand-up comedy yang akan diisi oleh Marshel Widianto untuk memberikan hiburan ekstra bagi seluruh pelanggan Telkomsel, serta pemberian apresiasi terhadap para musisi yang mengisi konser Akhir Tahun Terus Nyalakan Semangat!

“Melalui penghargaan Most Favorite Digital Band dan Solois Performer. Konser Akhir Tahun Nyalakan Semangatmu! dapat disaksikan secara langsung di MAXstream dan channel YouTube RANS Entertainment pada 26 Desember 2021,” ujarnya.

Semoga Konser Akhir Tahun Terus Nyalakan Semangat! ini dapat menjadi hiburan spesial bagi masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia agar tetap berada di rumah dalam merayakan momen spesial Natal dan Tahun Baru, mengingat perayaan ini masih harus dilakukan di tengah situasi yang menantang.

Ia menambahkan, di tahun mendatang, Telkomsel sebagai leading digital telco akan terus berkomitmen membuka semua peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengoptimalkan berbagai potensi di segala aspek kehidupan dengan menghadirkan berbagai solusi digital melalui pemanfaatan ekosistem dan teknologi terdepan yang tepat guna,” pungkas Derrick Heng.(rls/PS-08)

Related post

900 Personel Gabungan Disebar, Kapolres Manokwari : Warga Jangan Terpancing Hasutan

900 Personel Gabungan Disebar, Kapolres Manokwari : Warga Jangan…

MANOKWARI, PapuaStar.com – Ratusan personel gabungan dari TNI dan Polri di Manokwari, akan melaksanakan upaya pengamanan guna terwujudnya situasi keamanan dan…
Antisipasi Gangguan Keamanan 1 Desember, Polda Papua Barat Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Antisipasi Gangguan Keamanan 1 Desember, Polda Papua Barat Ajak…

MANOKWARI, PapuaStar.com – Antisipasi Gangguan Keamanan HUT OPM 1 Desember, Polda Papua Barat Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Kepala Kepolisian Daerah Papua…
Gelar PTBI 2022, Deputi KPwBI Papua Barat Dorong Sinergitas dan Inovasi

Gelar PTBI 2022, Deputi KPwBI Papua Barat Dorong Sinergitas…

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kantor Perwakilan (KpwBI) Bank Indonesia Provinsi Papua Barat menggelar (PTBI) Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022, di Aston Niu…
Minus 12 OPD, DPA Perubahan Kabupaten Manokwari Tahun 2022 Belum Dibagi

Minus 12 OPD, DPA Perubahan Kabupaten Manokwari Tahun 2022…

MANOKWARI, PapuaStar.com – Pasca ditetapkannya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Manokwari tahun 2022, hingga kini Dokumen Pengguna Anggaran…
Kemendagri Tegaskan Pemberian TPP ASN Disesuaikan dengan Kemampuan Pemda

Kemendagri Tegaskan Pemberian TPP ASN Disesuaikan dengan Kemampuan Pemda

JAKARTA, PapuaStar.com – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menegaskan, pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) disesuaikan dengan kemampuan pemerintah…
Yohanes Momot Optimis PUPR Bisa Realisasi Anggaran Capai 90% Dibulan Desember

Yohanes Momot Optimis PUPR Bisa Realisasi Anggaran Capai 90%…

MANOKWARI, PapuaStar.com – Realisasi pekerjaan fisik pada Dinas Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Papua Barat APBD tahun 2022 sudah…
Ini Catatan Fraksi Golkar dan Gabungan Fraksi terhadap Ranperda APBD Pemkab Manokwari 2023

Ini Catatan Fraksi Golkar dan Gabungan Fraksi terhadap Ranperda…

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manokwari kembali menggelar Rapat Paripurna Masa Sidang III Tahun 2022, tentang penyampaian…
Tidak Dihadiri Eksekutif, DPR Papua Barat Tunda Paripurna KUA-PPAS

Tidak Dihadiri Eksekutif, DPR Papua Barat Tunda Paripurna KUA-PPAS

MANOKWARI, PapuaStar.com – Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Papua Barat, dengan agenda Penyerahan KUA-PPAS pemerintah provinsi Papua Barat terpaksa…
Hadiri Resepsi HUT ke-77 PGRI dan HGN, Wabup Edi Budoyo : Tingkatkan Profesionalisme

Hadiri Resepsi HUT ke-77 PGRI dan HGN, Wabup Edi…

MANOKWARI, PapuaStar.com – Ratusan guru di Kabupaten Manokwari, menghadiri acara resepsi peringatan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), dan Hari…
Berbalut Sehelai Kain, Bayi Tak Berdosa ditemukan di Kolong Truk

Berbalut Sehelai Kain, Bayi Tak Berdosa ditemukan di Kolong…

KABUPATEN SORONG, PapuaStar.com – Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga di bawah kolong mobil truk, yang tengah terparkir di depan…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *