Termasuk Pidana, Aloysius Siep : Sesalkan Baliho Paulus Waterpauw Dirusak

oleh -326 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Adanya pengerusakan baliho milik mantan Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn), Drs Paulus Waterpauw. M. Si di Kabupaten Manokwari, Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Aloysius Paulus Siep sesalkan.

Sebagai pimpinan partai politik Aloysius meminta agar semua pihak saling menghargai dengan tidak melakukan hal-hal yang merugikan pihak lain.

“Saya lihat di sini ada baliho baliho seperti Pak PW (Paulus Waterpauw-red) , kami perindo juga punya, kayak begini tidak boleh ada pengerusakan-pengerusakan baliho itu termasuk pidana, kalau pengajakan sesuai peraturan PKPU punya tanggal 28 sudah kampanye, saya pikir ini menjadi himbauan juga kepada kita pimpinan-pimpinan partai menyampaikan kepada bawahan seluruh Papua Barat untuk saling menjaga komunikasi dan kebersamaan menuju pemilihan 2024,” ucapnya.

Sebagai pimpinan partai politik ia mengharapkan agar semua pihak saling menghargai, pimpinan partai politik harus memberikan pembelajaran politik bagi pendukungnya untuk tidak saling menjatuhkan satu dan yang lain.

” Mari sama-sama kita mengkampanyekan ide gagasan kita dan silakan siapapun yang mau memasangkan iklan-iklan baliho intinya sesuai dengan ketentuan-ketentuan sesuai dengan peraturan KPU, sehingga tidak boleh saling menjatuhkan satu dengan yang lain seperti kasih rusak baliho atau yang lainnya itu saya pikir tidak boleh silakan kita kampanye kampanyekan ide gagasan pikiran untuk bagaimana untuk memenangkan partai kita masing-masing, ” tandasnya.

Diketahui berdasarkan pantauan di lapangan salah satu baliho Paulus Waterpauw yang terletak di salah satu ruas jalan di Kabupaten Manokwari dirusak oleh orang yang tidak dikenal dengan cara disobek menggunakan benda tajam.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *