Terungkap Identitas Jasad Laki-laki yang Ditemukan di Pantai Cokran

oleh -486 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Akhirnya Polisi mengungkap identitas jasad pria yang ditemukan di pantai Cokran, Sowi I, Kabupaten Manokwari, Jumat (22/7/2022).

Kapolres Manokwari yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Iptu Arifal Utama saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari membenarkan bahwa almarhum diketahui bernama Jefry Arbur Krey (34).

Laki-laki kelahiran Jayapura 13 Februari 1988 itu berprofesi sebagai pekerja swasta dan berdomisili di Prafi SP 2 jalur 3.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, selain satu unit sepeda motor diduga milik korban, ada juga beberapa jenis obat yang ditemukan dalam jok sepeda motor tersebut.

Namun untuk memastikannya, Iptu Arifal Utama mengaku masih dikoordinasi dengan pihak farmasi dari RSUD Manokwari.

“Ada beberapa jenis obat, kami masih dalami peruntukannya untuk apa. Dugaan awal kami almarhum ada riwayat penyakit,” ujar Iptu Arifal.

Dugaan sementara penyebab kematian korban adalah korban mengalami sakit saat berada di lokasi kejadian. Yang kemudian tidak dapat tertolong sehingga korban meninggal dunia.

Meski begitu, Kasat Reskrim menegaskan bahwa pihaknya tidak berhenti sampai disitu, namun masih akan dilakukan pendalaman guna memastikan penyebab kematian korban.

“Kami masih selidiki, jika ada bukti baru tidak menutup kemungkinan dapat kami lanjutkan penyidikannya,” tutup Arifal.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *