Tiba Lebih Cepat, Tim Labfor Langsung olah TKP Kebakaran

oleh -172 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Didampingi Kasat Reskrim dan unit Identifikasi Satreskrim Polres Manokwari, 4 orang tim Laboratorium Forensik Jayapura yang dipimpin Kabid Labfor Polda Papua AKBP Maruli Simanjuntak diterjunkan langsung ke lokasi kebakaran, Jumat (13/5/2022).

Tim Labfor yang tiba lebih cepat dari jadwalnya, langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan investigasi serta olah tempat kejadian perkara.

Kapolres Manokwari melalui Kasat Reskrim Iptu Arifal Utama membenarkan hal tersebut.

Dijelaskannya, 4 orang dari laboratorium forensik Jayapura langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di pasar Wosi. Sekira 30 menit tim labfor melakukan olah TKP di pasar Wosi.

Selanjutnya tim Labfor dan unit Identifikasi Satreskrim Polres Manokwari bergerak menuju TKP kedua yakni di Jl. Yogyakarta.

“Tim Labfor 4 orang. Lebih cepat karena kegiatan dari tim Labfor di Jayapura sudah selesai,” ungkap Kasat Reskrim Polres Manokwari.

Usai melakukan olah TKP dan identifikasi, rencananya Tim Labfor akan menyampaikan hasilnya terkait penyebab utama insiden tersebut. Hingga kini tim masih melakukan olah TKP dan mengidentifikasi penyebab kebakaran tersebut.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *