Tim Percepatan Pembangunan Infrastruktur Manokwari, Rakor Menindaklanjuti Arahan PJ.Gubernur Waterpauw

oleh -188 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Tim Percepatan pembangunan infrastruktur kabupaten Manokwari melaksanakan rapat koordinasi terkait kewenangan yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Kali ini dilaksanakan rapat koordinasi percepatan pembangunan infrastruktur kabupaten Manokwari dipimpin langsung Asisiten III Bidang Administrasi Umum Setda Papua Barat sekaligus selaku ketua tim percepatan pembangunan infrastruktur kabupaten Manokwari Reymond RH,Yap, diruang rapat Asisten III, lantai III Kantor Gubernur-Arfai, Selasa (26/07/2022).

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri Kepala Bappeda Papua Barat Dance Sangkek, Kepala BPKAD Papua Barat Enos Aronggear, Kepala Kominfo Frans P Istia, Kepala Dinas Disperindag Papua Barat George Yarangga, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Abdul Latief.

Ketua Tim Percepatan Reymond Yap mengatakan rapat koordinasi ini guna menindaklanjuti arahan Pj Gubernur Provinsi Papua Barat terkait percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Manokwari.

“Sehingga diadakan rapat koordinasi terkait kewenangan yang diberikan kepada pemerintah provinsi Papua barat,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Dalam rapat tersebut dimana kita membahas yang menjadi kewenangan Provinsi dan kewenangan Kabupaten,
hari ini kami bicara lebih banyak berkaitan dengan kewenangan Provinsi Provinsi Papua Barat yang menjadi fokus kita adalah bagaimana penyelesaian pembangunan bandara, dengan pembebasan lahan dan atau uang kerohiman untuk terminal penumpang.

Kami tim akan melakukan pertemuan kembali bersama dengan Bupati dan dalam rapat berikut, menghadirkan PDAM agar mereka juga dapat melakukan perencanaan dalam pemasangan pipa air saat pembangunan nanti, sehingga jangan sampai saat sudah dibangun jalan kemudian dirusak lagi cuma hanya untuk pemasangan pipa air bersih,” jelas Reymond Yap.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *