Update! Tiga Pekerja Telekomunikasi PT.Grha Prima Agung, Tewas Kecelakaan Maut di Pegunungan Arfak

oleh -511 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Tim Gabungan Polres Pegunungan Arfak (Pegaf) dan Basarnas Manokwari berhasil mengevakuasi 3 jenasah korban kecelakaan maut yang jatuh ke Danau Anggi – Giji atau danau laki-laki. ketiga Korban Mereka adalah : Yunus Anis (48), Amadi (39) dan La ode Agus (37) meninggal dunia, di Kabupaten Pegunungan Arfak, Provinsi Papua Barat, Selasa (26/07/2022).

Kapolres Pegunungan Arfak Kompol Isaac Hosio menuturkan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu unit mobil double gardan bermuatan para pekerja dari PT.Grha Prima Agung yang bergerak di bidang telekomunikasi meninggal dunia. Kini Ketiga korban sudah dibawa turun ke Manokwari.

“Dikatakan, Polres Pegunungan Arfak berhasil evakuasi dua korban, cuaca yang sangat dingin dan hujan, mengingat kesehatan personel akhirnya kami menunggu Basarnas Manokwari naik ke pegunungan Arfak untuk mencari 1 korban lagi atas nama La ode Agus (37), dan sekira pukul 12.00 WIT korban ditemukan meninggal dunia berada dalam mobil tersebut yang jatuh ke danau,” terang mantan Kasat Narkoba Polres Manokwari kepada PapuaStar.com, melalui telepon selulernya, Selasa (26/07/2022).

Disaat itu Pekerja Tower dari arah Testega menuju Anggi menggunakan mobil Toyota Hilux pada saat melintas di Kampung Kobrey mobil langsung meluncur ke danau.

“Menurut sang driver, Kata Kapolres Pegaf, pada saat itu ia sudah naikkan Handel rem (rem tangan) sebelum turun buang air kecil. Namun takdir berkata lain, mobil tersebut tiba-tiba meluncur langsung masuk ke danau Anggi (danau laki-laki), untuk lebih lanjut akan dilakukan interogasi lagi terhadap Driver,” ungkap Kapolres Pegunungan Arfak.

Dikarenakan saat ini ada kunjungan Kerja Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Silitonga ke Polres Pegunungan Arfak (Pegaf) jadi konsentrasi personel terbagi, tentu saja ada arahan dari Kapolda untuk kami agar lebih cepat dan tepat.

“Sedangkan, Driver sudah diamankan berada di sel tahanan Polres Pegaf,” jelas Isaac Hosio.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *