Tim Wasev Mabes TNI-AD Tinjau dan Evaluasi Kinerja Satgas TMMD-113 di Kampung Mamisi

oleh -150 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau TMMD Ke – 113 Kodim 1801/Manokwari di Kampung Mamisi, Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Rabu 25 Mei 2022.

Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P, Bupati Kabupaten Teluk Wondama Ir.Hendrik S.Mambor.MM dan Wakilnya Drs. Andarias Kayukatui.MS.i dampingi Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD Kolonel Inf Erwin Rustiawan, S.Sos.

Setibanya di lokasi TMMD, Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Bupati Kabupaten Teluk Wondama dan Dandim 1801/Manokwari disambut meriah oleh Masyarakat Mamisi dengan memberikan pengalungan Bunga dan Mahkota Adat Papua.

Terlihat Masyarakat Mamisi sangat antuasias mengiringi langkah rombongan untuk meninjau lokasi TMMD Ke – 113 mulai dari lokasi Jalan yang sudah dikerjakan, Jembatan dan Rumah yang sudah direnovasi oleh Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari.

Saat melaksanakan peninjauan, Kolonel Inf Erwin Rustiawan, S.Sos mengaku sangat terkesan, datang ke Kampung Mamisi karena didampingi langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Wondama serta disambut dengan meriah oleh masyarakat setempat. 

Hal itu menunjukkan kekompakan antara Pemerintah dengan TNI dan instansi lainnya. Sinergi tersebut sangat diperlukan untuk mewajudkan tujuan negara yakni keadilan dan kemakmuran masyarakat,” tuturnya.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI juga menambahkan, Kegiatan Peninjauan dan Evaluasi ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kinerja organisasi, mulai tahap perencanaan, persiapan, koordinasi dan pelaksanaan hingga akhir kegiatan sehingga tujuan dari sasaran TMMD Ke – 113 dapat berjalan dan sesuai dengan rencana.

“Kehadiran saya bersama Tim adalah untuk memastikan proses TMMD ke-113 ini dapat berjalan lancar dan sesuai sasaran melalui tahap perencanaan dan pelaksanaan hingga berakhirnya TMMD. Semoga proses TMMD berjalan sesuai yang direncanakan dan berjalan baik sesuai dengan harapan, sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat,” terangnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *