Tragis! Yamaha Jupiter Oleng Seruduk Yamaha MX, Satu Korban Meninggal Dunia

oleh -139 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Insiden tabrakan beruntun terjadi di Jl. Trans Papua Barat, tepatnya di kompleks Maruni. Kronologis kejadian yang diperoleh, dua unit sepeda motor masing-masing sepeda motor jenis Yamaha Jupiter dan Yamaha MX dengan pelat nomor PB 4523 L, secara bersamaan datang dari arah kota Manokwari menuju Kabupaten Manokwari selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Yamaha Jupiter rupanya sudah dibawah pengaruh minuman keras, sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Pengendara Yahama Jupiter terpental ke bahu jalan sebelah kiri, dan pengendara serta penumpang Yamaha MX terpental ke badan jalan sebelah kanan, dan menabrak mobil Rush dengan nomor polisi PB 1543 ML yang datang dari arah berlawanan.

“Pengendara SPM Yamaha Jupiter yang dalam pengaruh minuman beralkohol ( Miras ) lepas kendali dan menabrak bagian samping kiri SPM Yamaha MX warna hitam merah PB 4523 L , kemudian kedua pengendara dan penumpang serta Sepeda motor nya terjatuh,” beber Kapolres Manokwari melalui Kasat Lantas AKP. Tri A. Setyo Bawono, SH., S.I.K, Kamis (19/8/2021).

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha MX meninggal dunia di lokaasi kejadian, sedangkan penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter mengalami luka sobek pada pelipis kanan, dan luka lecet pada lutut bagian kanan. Sementara pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter langsung melarikan diri. Korban yang mengalami luka-luka, langsung di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua Barat, guna mendapatkan perawatan medis. Kasus ini langsung ditangani Satuan Lalulintas Polres Manokwari. (PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *