Traveling Kemerdekaan, Polres Telwon Bentangkan Merah Putih 16×8 Meter di Puncak Manggurai

oleh -83 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Polres Teluk Wondama ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021. Kemeriahan itu dikemas dalam bentuk kegiatan traveling. Sebanyak 17 personel Polres Teluk Wondama di pimpin Kasat Lantas Iptu Hanny Salamena, berhasil membentangkan bendera merah putih di puncak bukti Alang-alang Manggurai.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu 14 Agustus sekira pukul 13.00 WIT itu, menutut belasan personel Polres Teluk Wondama terpaksa harus melewati jalanan yang sangat menguji nyali.

Kapolres Teluk Wondama, melalui Kasat Lantas Iptu Hanny Salamena yang juga bertindak sebagai ketua tim mengatakan bahwa kegiatan pembentangan bendera ini sebagai bukti Polri dalam menggelorakan semangat patriotisme dan cinta tanah air.

“Sebgai wujud nyata Polri kuhususnya Polres Teluk Wondama ikut menggelorakan semangat Kemerdekaan NKRI yg ke 76 Tahun dengan cara melaksanakan pembentangan bendera merah putih yg berukuran 16×8 di bukit alang-alang Manggurai Kab. Teluk Wondama,” jelas Iptu Hanny Salamena, Minggu (15/8/2021).

HUT Republik Indonesia ke 76 tahun 2021 kali ini mengusung tema ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’ merupakan konsekuensi negara dalam hal ini Polri hadir melayani masyarakat dengan cara yang humanis.

“Dengan semangat Kemerdekaan RI yg ke 76 Polri tetap menjadi kebanggaan dan dipercaya masyarakat melalui program presisi yg menjadikan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” tambah mantan Katim Buser Polres Manokwari itu.

Dalam pembentangan bendera merah putih juga, ditutup dengan pengucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke 76 oleh Kasat Lantas Polres Teluk Wondama, Iptu Hanny Salamena.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *