Unik, Ikut Vaksinasi Dapat Door Prize Tiket Pulang Kampung

oleh -77 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kerukunan Keluarga Kawanua Manado Papua Barat gelar Gerai Vaksinasi massal bekerjasama dengan TNI Polri, di Amban – Manokwari, Sabtu (23/10/2021)

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan, dalam dua jam saja sejak dibuka gerai ini, yang mendaftar untuk divaksinasi sudah ada 730 orang, padahal ditargetkan bersama panitia Kawanua hanya 500 orang saja.

“Tapi dilihat dari antrian yang masih panjang, sampai siang ini pasti akan lebih banyak lagi yang mendaftarkan diri untuk divaksinasi,” tuturnya mantan Kapolres Manokwari ini kepada sejumlah wartawan, di Amban, Sabtu (23/10/2021)

Bersyukur semakin banyak warga yang memahami manfaat dari suntik vaksin Covid-19, dengan seperti itu khusus Kabupaten Manokwari target pemerintah akan lebih cepat tercapai 80 persen masyarakat sudah divaksin.

“Dalam aksi vaksinasi ini uniknya panitia berikan door prize tiket kapal laut alias pulang kampung dari Manokwari ke Manado, khusus masyarakat yang datang vaksin hari,” jelas Adam Erwindi.

Ketua Panitia Gerai Vaksinasi Kawanua Papua Barat, Benny Supit menuturkan, dilihat dari antuasiasnya masyarakat yang berdatangan ke gerai Vaksinasi melebihi dari target 500 orang.

“Itu menunjukkan kini masyarakat akhirnya terbuka cara pemikirannya yang semakin peduli memproteksi diri mereka dengan vaksin untuk melawan virus Corona ini. Disamping sembako yang di sediakan oleh Polda Papua Barat berikan kepada warga selesai divaksin, dari Tim Panitia Gerai Vaksinasi Kawanua Papua Barat menyediakan juga door prize,” kata Sekertaris DPD PDI-P Papua Barat.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *