Tim Avatar Tangkap Dua Terduga Pelaku Curas Wartawati di Manokwari

oleh -158 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dua terduga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) masing-masing berinisial EM (25) dan HD (24) akhirnya tidak berkutik saat dijemput tim Avatar Buser Polres Manokwari.

Keduanya ditangkap atas laporan dugaan pencurian dengan kekerasan terhadap dua orang wartawati yang masing-masing berinisial GEB (20) dan LB, yang terjadi pada 9 Oktober 2021 lalu. Insiden tersebut langsung dimuat dalam laporan polisi dengan nomor LP / 584 / X / 2021 / SPKT/ RES mkw.

Kapolres Manokwari melalui Kasat Reskrim Iptu Arifal Utama yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Yang mana, salah satu terduga pelaku berinisial EM diamankan saat berada di RSAL Manokwari akibat Lakalantas tunggal yang di alaminya. Tidak menunggu lama, terduga pelaku lain yakni HD juga kemudian dapat diamankan.

“Pada hri Jumat tanggal 22 Oktober 2021 Sekitar pukul 16.00 WIT Tim Avatar Polres Manokwari melaksanakan mobile dan observasi diseputaran Sanggeng dan mendapatkan informasi bahwa tersangka curas atas nama Erens Mamoribo berada di Rumah Sakit Angkatan Laut akibat kecelakaan tunggal. Pukul 16.40 WIT Tim Avatar melakukan penangkapan terhadap Tersangka Erens Mamoribo dan rekannya Hendro Doom,” beber Iptu Arifal Utama, Sabtu (23/10/2021).

Tim Avatar lalu menggiring para terduga pelaku untuk menunjukan lokasi penyimpanan barang bukti hasil curian yakni berupa kendaraan bermotor. Dari lokasi penyimpanan barang bukti hasil curian yang bertempat di kampung Wasai, Polisi menemukan 4 unit motor masing-masing Yamaha Mio soul Warna emas, Yamaha Jupiter Z Warna hitam, Honda Vario warna merah dan Yamaha Vega force warna hitam.

Para terduga pelaku ini kata kasat Reskrim merupakan residivis yang sudah sering masuk dan keluar lapas. Kini terduga pelaku berinisial HD sudah mendekam di rumah tahanan Polres Manokwari, sementara EM masih di rawat akibat Lakalantas yang alaminya.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *