Unit Dikyasa Polres Manokwari, Berbagi Sembako Untuk Mama-mama Penjual Pinang

oleh -134 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Polres Manokwari laksanakan Bakti Sosial sekaligus Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas kepada mama-mama penjual pinang, dalam rangka operasi keselamatan Mansinam 2022 yang dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Polres Manokwari, Rabu (09/03/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kanit Gakum Ipda Lafit dan 2 Personil Dikyasa Aipda Fadli Ohoimas dan Aipda June L.Ukru.

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom melalui Kasat Lantas Iptu Subhan Ohoimas mengimbau, agar mama-mama yang berjualan pinang tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh. Karena mereka berjualan tak kenal waktu bisa sampai tengah malam.

Lebih lanjut Subhan Ohoimas menjelaskan, unit Dikyasa Polres Manokwari membagikan 15 paket Sembako untuk mama mama penjual pinang di seputaran kota Manokwari. Jadi tidak hanya sosialisasi tentang tertib berlalu lintas tapi mengingatkan silahkan berdagang untuk mencari uang, akan tetapi harus tetap patuhi protokol kesehatan karena Manokwari masuk level 3 dan belum bebas dari virus Covid-19,” jelas Kasatlantas Polres Manokwari, di Amban, Rabu (09/03/2022). 

Mantan Paur STNK Ditlantas Polda Papua Barat berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial sekaligus sosialisasi dan berikan pemahaman pentingnya tertib berlalu lintas, sehingga dapat terus semakin dekat Polisi dengan warga di Manokwari.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *