UU Otsus Jilid II di Sahkan, Gubernur : Jangan Ada Lagi Yang Tolak

oleh -91 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan bersama forkopimda dan DPR Papua Barat lakukan Press release terkait pengesahan RUU Perubahan ke dua atas UU Otsus Papua, di Aston Niu Hotel Manokwari, Kamis 15 Juli 2021.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa beberapa menit/jam yang lalu DPR RI baru saja mengesahkan RUU perubahan ke-2 atas UU Otsus Papua.

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menyampaikan, terimakasih dan penghargaan kepada pemerintah dan DPR RI atas telah dibahas dan di sahkannya RUU perubahan kedua UU Otsus sehingga momentum pembangunan di provinsi Papua Barat pada khususnya dan wilayah Papua pada umumnya bisa tetap terjaga kelanjutannya dan kami berkomitmen untuk ditingkatkan.

Terimakasih kepada DPR RI dan pemerintah yang telah mengakomodir usulan-usulan yang disampaikan oleh pemerintah provinsi Papua Barat. Sehingga berbagai hal telah di bahas dan dimasukkan kedalam RUU tersebut,” jelas Kepala Suku Besar Arfak kepada sejumlah wartawan dalam Press Release, di Aston Niu Hotel Manokwari, Kamis 15 Juli 2021.

Lebih lanjut Gubernur mengimbau kepada seluruh masyarakat Papua Barat dan Papua untuk menyambut baik UU perubahan kedua atas undang-undang Otsus ini dan tidak terprovokasi.

Oleh pihak-pihak yang terus menyebarkan penolakan terhadap upaya-upaya baik yang dilakukan pemerintah,” ucapnya.

Gubernur mengajak mari bersama-sama kita jadikan momentum perubahan percepatan, peningkatan semua perubahan untuk masyarakat Papua dan Papua Barat.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *