Wakili Bupati di Eksebisi Surfing, Immanuel Pangaribuan : Anak Manokwari Punya Potensi

oleh -265 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Manokwari Immanuel Pangaribuan, mengakui banyak anak di Manokwari memiliki potensi di bidang olahraga selancar ombak (Surfing).

Kegiatan eksebisi surfing yang di pelopori oleh pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Dinas Pariwisata itu, dinilainya sangat positif. Terutama dalam menjemput peluang peningkatan sektor pariwisata.

“Semoga kegiatan ini berlangsung dan menjadi agenda rutin dari pemerintah provinsi. Ini menjadi peluang besar jika dilaksanakan terus menerus,” ungkap Immanuel, Kamis (29/12/2022).

Melihat potensi itu, Immanuel Pangaribuan berharap kompetisi atau kegiatan serupa harus dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga menjadi pemicu bagi pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Pariwisata.

Selain itu, kegiatan ini akan memberikan motivasi kepada kaum muda untuk dapat menyalurkan bakat.

“Ini harus digalakkan terus, supaya anak-anak kita di Manokwari yang punya hobi selancar dapat tersalurkan, dan kita memiliki atlet peselancar yang terbaik,” terangnya.

Sebab, lanjut Immanuel banyak potensi di bidang olahraga surfing, setelah beberapa hari diselenggarakannya Eksebisi Surfing ini.”Yang saya lihat selama beberapa hari ini, ada potensi dari anak-anak kita,” tutup Immanuel.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *