Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Rumah di Sogun 5 Manokwari

oleh -116 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Salah satu perusahaan pengembang properti rumah subsidi di Papua Barat, FulicaLand Property, masih tersedia 21 unit rumah, di Perumahan Sogun Permai 5.

Direktur FulicaLand Property, Julius Lois mengatakan, perumahan Sowi Gunung permai 5, atau rumah subsidi FLPP berada di kawasan Sogun city, pada tahap pertama, telah dibangun sebanyak 60 unit dan 60 persen telah terjual dan sudah dihuni.

Saat ini yang tersisa 21 unit rumah yang akan dibangun pada progres selanjutnya. Sedangkan sebagian sudah ada yang membeli rumah tersebut. Kini pembangunan sedang berjalan ditargetkan pada bulan Oktober 2021 ini, 60 unit sudah dibangun keseluruhan rumah subsidinya,” terang Julius Lois kepada sejumlah wartawan, di Kantor FulicaLand Jalan Yos Sudarso Manokwari, Jumat (23/07/2021).

Lahan-lahan yang bisa dikembangkan di Sogun permai 5 ini masih luas, bahkan bisa mencapai 300 unit rumah. Banyak yang senang tinggal di lokasi Sogun Permai 5 ini, karena kecenderungannya seperti rumah villa.

Dikarenakan asri, sejuk, lingkungannya masih sangat alami, udara bersih, ada banyak pohon, cuaca terasa dingin, jalan aksesnya sudah diaspal dan jalan akses lainnya bisa tembus ke Soribo,” jelasnya.

Tentu saja menguntungkan bagi orang-orang yang beli perumahan di wilayah ini akses jalan sudah tembus ke perkantoran gubernur, perkantoran Bupati Manokwari, hingga mempersingkat waktu ke tempat kerja dan tempat perbelanjaan serta pelabuhan juga Bandara.

Sekaranglah waktu yang tepat untuk membeli rumah, karena harga-harga rumah semakin naik harganya dan makin mahal harga tanahnya. Semakin kita menunda untuk mempunyai rumah sendiri, tentu akan semakin naik lagi harganya,” kata ketua REY Papua Barat.

Rumah adalah kebutuhan pokok yang utama bagi semua orang, tidak hanya makan dan minum saja menjadi kebutuhan pokok. Untuk itu, inilah waktu yang tepat membeli rumah, jangan menunda waktu lagi, nanti akan semakin mahal harganya.

Julius menambahkan, keadaan seperti ini Covid-19, tentu ada kendala yang dihadapi oleh Tim FulicaLand tetapi kami optimistis bisa lewati ini semua dan semoga cepat berlalu virus ini. Kita harus taat kepada pemerintah apa yang sudah menjadi instruksi yang telah dikeluarkan Gubernur dan Bupati,” tandas Dirut FulicaLand Property .(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *