Wujudkan Sitkamseltibcar Lantas, Unit Patwal Satlantas Polres Manokwari Turlap

oleh -119 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Unit Patroli Pengawalan (Patwal) Satuan Lalulintas Polres Manokwari terjun ke lapangan, dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi tentang vaksinasi, protokol kesehatan serta tertib berlalulintas.

Kegiatan tersebut tidak hanya dipusatkan pada satu wilayah, namun personel Patwal Satlantas Manokwari secara maraton, mengelilingi kota Manokwari.

“Kegiatan dilaksanakan oleh 6 personel Unit Patwal Satlantas Manokwari di Jl. Trikora Wosi pos H.Bauw, Jl. Yos Sudarso, Jl. Pasir, dan Jl. Merdeka Manokwari,” beber Kasat Lantas Polres Manokwari, Kamis (11/11/2021).

Personel Patwal Satlantas Polres Manokwari juga kata Iptu Subhan, tidak lalai dari tugas utama yakni memantau situasi sembari mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas. Selain itu, mencegah terjadinya kemacetan dan memberikan teguran kepada pengendara yang melanggar lalu lintas, serta melaksanakan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas seperti penggunaan Helm dan Masa berlaku STNK.

“Sasarannya pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di jalan dalam kota Manokwari, sehingga terciptanya Sitkamseltibcar Lantas yang aman, selamat serta memberikan rasa nyaman bagi pejalan kaki,” tutupnya.(rls/PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *