31 Anggota Naik Pangkat, Polres Sorong Selatan Gelar Upacara

oleh -249 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com – Bertempat di lapangan Apel, Polres Sorong Selatan gelar Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Personil Polres Sorong Selatan Periode 1 Juli 2022, Jumat (01/07/2022)

Caption Foto :Waka Polres Sorong Selatan Kompol Harun Tunru/ Dokumentasi Humas Polres Sorong Selatan.

Upacara korp rapot atau kenaikan pangkat tersebut dipimpin oleh Waka Polres Sorong Selatan Kompol Harun Tunru dan diikuti oleh para PJU serta seluruh anggota Polres Sorong Selatan.

Caption Foto : 31 Personel Naik Pangkat pada periode 1 Juli 2022/Dokumentasi Humas Polres Sorong Selatan.

Adapun personil yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut sebanyak 31 orang antara lain dari Pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang, dari Bripka ke Aipda 14 orang, Brigpol ke Bripka 10 orang, Briptu ke Brigpol 1 orang dan Bripda ke Briptu 5 orang.

Caption Foto : Waka Polres Sorong Selatan Kompol Harun Tunru memberikan selamat kepada Personelnya yang naik pangkat/ Dokumentasi Humas Polres Sorong Selatan.

Waka Polres Sorong Selatan Kompol Harun Tunru dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat dan bisa menambah kebahagiaan bagi keluarga.

Kenaikan pangkat tersebut jadikan sebagai cambuk untuk meningkatkan kinerja secara profesional dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum.

Di akhir amanatnya Waka Polres berpesan bagi Perwira yang naik pangkat agar dapat menjadi teladan dan membina serta memenej anggotanya dalam pelaksanaan tugas sesuai tupoksinya, kemudian bagi bintara agar lebih disiplin, loyal dan hirarki terhadap organisasi serta responsif dan humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menghindari pelanggaran hukum.

Selesai upacara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada para personil yang telah naik pangkat oleh Waka Polres dan diikuti oleh para perwira dan anghota Polres Sorong Selatan dan sesi foto bersama.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *