50 Pegawainya Terpapar Covid, Kanwil Kemenkumham PB Berikan Paket Sembako

oleh -73 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Bakti KemenkumHam Papua Barat terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 disalurkan 500 paket, di Aula Kanwil Kumham-PB, Kamis (29/07/2021)

Kanwil Kumham Papua Barat, Slamet Prihantara mengatakan, donasi dari Kumham Papua Barat hasil dari sukarelawan seluruh staf di kanwil Kumham, ini bentuk dari kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena Covid-19 untuk meringankan beban.

Tentu Kumham peduli berbagi maka sasaran yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan keluarga besar ASN Kumham yang terkena virus ini ada 50 orang hingga kini masih isolasi mandiri (Isoman) maupun yang dirawat di rumah sakit (RS) sebagian juga sudah sembuh Namun harus menjalani lagi isolasi mandiri selama 2 Minggu, agar benar-benar sehat,” ungkapnya kepada awak media, di Aula Kanwil Kumham Papua Barat, Kamis (29/07/2021)

Dibagikan dari UPT, Pemasyarakatan dan Imigrasi sebanyak 500 paket sembako yang ada di Papua Barat dan sebagian dari itu dibagikan kepada masyarakat dan sebagiannya Jurnalis Manokwari.

Sembako berupa : Beras 5 kg, Susu kaleng 3, minyak goreng 2 liter, sarden 2 kaleng, Mie Instan 1 karton,” terang Prihantara.

Berbagi sembako ini adalah inisiasi dari Menteri Hukum dan Ham untuk saling berbagi kepada masyarakat yang terdampak.

Pak Menteri Laoly perintahkan kepada seluruh jajarannya harus berbagi lagi jadi tidak hanya hari ini saja berbagai rejeki, semua keluarga besar Kumham. Dan ini bentuk kepedulian dari kami untuk masyarakat,” jelas Kakanwil Kemenkumham.

Nah, tentunya kita semua harus berdoa agar dapat menghentikan ujian ini dari Tuhan, agar virus Covid-19 ini dapat dihentikan dan di angkat dari muka bumi ini. Sehingga kehidupan masyarakat bisa berjalan kembali dengan normal.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *