96 PPS Se-distrik Masni Dilantik Pemilihan Gubernur dan Bupati, Pilkada Serentak 2024

oleh -310 Dilihat
Oplus_131072

MASNI, PapuaStar.com- 96 PPD Dilantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-distrik Masni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak Tahun 2024.di Aula distrik Masni.

Telah dilaksanakan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-distrik Masni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak Tahun 2024.

Ketua KPU kab. Manokwari, diwakili kasubag data ibu Ivone, Ketua PPD Masni, Syaulina Simopiaref, Ketua Panwas Masni, Yuli Kartika Sari, Kadistrik Masni, M. Ali,S.Ip, DanRamil, diwakili Serka Nawawi, Kapolsek Masni, diwakili Bripka Catur dan Peserta PPS yang dilantik sebanyak 96 orang.

Ketua KPU kab. Manokwari Christine Rumkabu, S.P, M.Si memangil daftar kehadiran pada tiap PPD melalui sarana komunikasi vicon.

Surat keputusan dibacakan KPU kab. Manokwari tentang penetapan PPS wilayah Masni. Surat keputusan berlaku tanggal 26 Mei 2024 sampai 27 Januari 2025.

Pengambilan sumpah janji anggota PPS oleh ketua KPU kab. Manokwari secara virtual.Selanjutnya penanda tanganan berita acara sumpah janji.

Pengucapan ikrar pakta integritas anghota PPS Ketua KPU kab. Manokwari Christin Rumkambuh mengatakan, bapak ibu PPS yang telah dilantik merupakan garda terdepan penyelenggaraan demokrasi.

Ikrar pakta integritas adalah pegangan kita dalam melaksanakan tugas. Kita harus mau kerja dan tau kerja. Agenda tahapan yang berjalan rekan rekan PPS yang paham bagaimana cara melaksanakan dilapangan. Selamat bertugas.

Sambutan kepala distrik Masni, M, Ali menuturkan, bahwa pengucapan sumpah janji dan ikrar pakta integritas bagi anggota PPS merupakan tanggung jawab moral kita. Yang terpilih ini adalah orang hebat. Tingkatkan kinerja dan laksanakan tugas sebaik baiknya.

Ikuti aturan main yang berlaku bapak ibu PPS pasti aman. Pemilu kada tanggal 27 November 2024 kita sukseskan bersama. Nanti PPS bekerja sama dengan PKD pengawas kampung desa.

Kapolsek Masni memaparkan, menghimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dalam tahapan pilkada 2024.Polsek Masni bersinergi dengan distrik, PPD dan panwas distrik Masni.

Mengamankan tahapan pilkada 2024. Berkoordinasi dengan para todat / kepala suku setempat untuk mendukung

pemerintah yang akan melaksanakan tugas.Tetap memonitoring dinamika politik wilayah hukum polsek Masni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *