Anjangsana dan Bantuan Sosial Polres Sorong Selatan Bersama Bhayangkari Ke-78

oleh -734 Dilihat

TEMINABUAN, PapuaStar.com-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sorong Selatan bersama Bhayangkari menggelar kegiatan anjangsana dan bantuan sosial ke purnawirawan, warakawuri, serta panti asuhan di wilayah Sorong Selatan, Jumat (14/6/2024).

Kegiatan yang penuh makna ini dilaksanakan oleh Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Selatan Ny. Debby Gleen Molle, Waka Polres Kompol Yohanes N. Pabuntang, S.H., para PJU dan anggota serta Bhayangkari.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kunjungan ke kediaman purnawirawan dan warakawuri yang telah berjasa besar dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta masyarakat

Kapolres Sorong Selatan beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Selatan dan rombongan menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan kebutuhan sehari-hari.

“Kami sangat menghargai pengabdian para purnawirawan dan dukungan dari para warakawuri. Kegiatan ini adalah bentuk penghormatan dan apresiasi kami kepada mereka,” ujar Kapolres

Para purnawirawan dan warakawuri yang menerima kunjungan sangat terharu dan berterimakasih serta menyambut dengan penuh hangat.

Salah satu purnawirawan, Bapak Yohanes Thesia, menyatakan rasa syukurnya, “Terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh Polres Selatan” ucapnya

Dirinya juga menyampaikan akan selalu mendukung tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di sorong selatan.

Setelah mengunjungi purnawirawan dan warakawuri, rombongan melanjutkan kegiatan ke panti asuhan Muhammadiyah Sorong Selatan dan disambut dengan antusias oleh anak-anak panti asuhan.

Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Selatan menyampaikan, “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan. Mereka adalah masa depan bangsa yang perlu kita perhatikan dan dukung.”ujarnya

Kapolres Sorong Selaran berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polres Sorong Selatan, Bhayangkari, dan masyarakat, serta memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *