Antrean SPBU di Papua-Maluku Normal, Pertamina Pastikan Supply BBM Aman

oleh -140 Dilihat

JAYAPURA, PapuaStar.com – Pertamina Patra Niaga memastikan pasokan BBM terpenuhi di wilayah Papua-Maluku, khususnya selama Bulan Ramadan dan Idul Fitri. Berdasarkan pantauan , Area Manager Comm, Rel & CSR Papua Maluku, Edi Mangun, tidak terlihat adanya antrean yang menumpuk di SPBU wilayah Papua-Maluku.

Lebih lanjut Edi Mangun mengatakan saat ini dirinya sedang memantau dan memastikan ketersediaan BBM di masyarakat. Saat ini masyarakat dalam proses pemulihan ekonomi di Indonesia berjalan lebih cepat. 

“Tentunya hal itu meningkatkan pertumbuhan aktivitas usaha yang mendorong peningkatan permintaan BBM,” jelas Edi Mangun dalam rilis yang diterima PapuaStar.com, Rabu (06/04/2022).

Lanjut Edi Mangun menegaskan, Pertamina Patra Niaga sangat menjamin terpenuhinya pasokan BBM di wilayah Papua-Maluku untuk masyarakat khususnya pada Bulan Ramadan dan Idul Fitri.

“Terbukti Antrean pembelian BBM di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) sudah tidak terlihat seperti sebelumnya. Masyarakat tidak perlu panik untuk membeli BBM di SPBU karena ketersediaan Stok BBM mau LPG sangat aman,” terang Edi Mangun.

Pertamina Patra Niaga pastikan untuk supply BBM ke SPBU yang ada di wilayah Papua-Maluku di Bulan Ramadhan sangat aman.

“Dari hasil pemantauan tersebut, di Papua dan Maluku sudah tidak ada antrean kendaraan. Saat ini kondisi antrean kendaraan di SPBU Kota Jayapura juga sudah terpantau normal,” ucap Edi.

Kami berharap di bulan Ramadhan ini   umat  Islam dapat menjalankan puasa dengan lancar dan khusuk hingga tiba pada Hari Raya Iedul Fitri 1443 H. Kami pastikan ketersediaan BBM dan LPG aman dalam mencukupi kebutuhan masyarakat.

“Edi Mangun menambahkan, jika ada informasi terkait Pelayanan BBM dan LPG masyarakat bisa menghubungi Pertamina Call Center 135,”tandasnya.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *