Raih Berkah Dibulan Ramadhan, Kapolres Sorong Selatan Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

oleh -128 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Polres Sorong Selatan bersama pengurus Bhayangkari Berbagi Takjil, di depan Mapolres Sorsel, Rabu (06/04/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sorong Selatan AKBP. Choiruddin Wachid S.I.K.,M.M bersama Ketua Bhayangkari cabang Sorong Selatan Ny. Nita Choiruddin beserta para personel yang melibatkan unit sat lantas dan bintara remaja dan para pengurus bhayangkari cabang Sorong Selatan.

Kapolres Sorong Selatan AKBP. Choiruddin Wachid S.I.K.,M.M mengatakan, ratusan takjil dibagikan kepada pengendara yang lewat maupun masyarakat yang melintas di depan Mapolres Sorsel, dibagikan seperti snack minuman yang dibagikan.

“Berbagi takjil ini merupakan bentuk ajang silaturahmi kepada masyarakat serta,  bentuk sikap saling menghargai dan toleransi antar umat beragama di lingkungan masyarakat Sorsel,” terang Kapolres Sorong Selatan, di sela-sela membagikan Takjil, Rabu (06/04/2022).

Dengan tujuannya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, tetap menjaga hubungan umat beragama selalu harmonis. Mengingat saat ini, merupakan bulan suci ramadhan 1443 Hijriah.

“Kapolres Sorsel berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi berkah untuk kita semua di bulan yang suci dan penuh rahmat ini,” ucap Choiruddin Wachid.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *