Aston Manokwari Buka Kembali Mansar Pool Untuk Umum, Sekaligus Hadirkan Fiesta Kuliner Pekan ini Hanya Rp.50ribu

oleh -436 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Kini dibuka kembali kolam renang Mansar Pool untuk umum di Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center, dengan kemeriahan di akhir pekan ini di hadirkan Fiesta Kuliner, pekan ini Sabtu-Minggu, 12-13 Maret 2022, pukul 14.30 – 19.00 WIT.

Sales Marketing Manager Aston Niu Hotel Manokwari, Richard Pattyranie menuturkan, pada bulan Februari Aston melakukan perbaikan kolam renang besar dan Kolam renang untuk anak-anak, bersyukur kini sudah bisa di gunakan untuk umum.

“Dikatakan, Richard Pattyranie, harga karcis berenang masih tetap Rp.50ribu untuk anak-anak dan Rp.80ribu untuk orang dewasa. Bagi anda yang sedang sibuk belum sempat membeli karcis berenang dan reservasi tempat, informasi lebih lanjut dapat menghubungi +6281369878787,” terang Richard Pattyranie kepada PapuaStar.com, di Restoran Hau Yen Aston Niu Manokwari Hotel, Kamis (10/03/2022).

Perlu diketahui, dalam Fiesta Kuliner ini dikemas untuk kepuasan pelanggan setia Aston di weekend ini tanggal 12-13 Maret 2022 dihadirkan kemeriahan Fiesta Kuliner dengan menyediakan Aneka sajian Nasi Goreng dan Mie Goreng khas Aston Niu Manokwari di berikan dengan harga spesial hanya IDR 50.000.

“Harga normal “Nasi Goreng dan Mie Goreng berkisar 45.000 – 60.000 per porsi. di Fiesta Kuliner tamu bisa dapatkan buffet all you can eat dengan membayar hanya IDR 50.000 per orang, di hari Sabtu dan Minggu ini,” terang Richard Pattyranie.

Kata Richard Pattyranie, jadi harga tiket berenang berbeda ya dengan harga kuliner makanan, akan tetapi harga lebih terjangkau untuk dinikmati dan makan sepuasnya.

“Tak hanya itu saja, kata Richard Pattyranie, Aston Manokwari juga hadirkan pastry aneka kue dimulai dari harga IDR 7.000,” bebernya.

Nah, yang mau weekend Heboh bersama keluarga atau rekan kerja yang ingin menikmati hiburan Aston Manokwari hadirkan lave music akustik “Miracle Project”.

“Richard juga mengingatkan bagi orang tua yang membawa anaknya berenang tetap dalam pengawasan orang tua, tidak serta merta melepas Anak begitu saja disaat berenang, untuk menjaga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Ia menambahkan, masih pandemi Covid-19 tetap dilakukan penerapan protokol kesehatan pada saat berada di Mansar Pool.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *