Babinkatibmas Polsek Masni Berikan Bantuan Dana Pembangunan Gereja Imanuel Mansaburi

oleh -185 Dilihat

MASNI, PapuaStar.com – penyerahan bantuan dana untuk pembangunan gereja Imanuel Mansaburi.

Caption Foto : Diberikan bantuan dari bhabinkamtibmas Polsek Masni.

Pendeta gereja Imanuel Mansaburi Pdt. Sony Esiyapen. S.Th.Bhabinkamtibmas kampung Mansaburi Aipda Boy Elang Asmara Ketua panitia pembangunan gereja Imanuel Mansaburi Timotius Mansaburi Jemaat gereja Imanuel Mansaburi berjumlah 40 orang.

Aipda Boy Elang Asmara mengatakan, atas kesepakatan bersama ada pengumpulan sumbangan untuk pembangunan gereja Imanuel. Anggaran yang terkumpul sebanyak 21 juta rupiah. Jangan dilihat nilainya, tapi lihatlah niat tulus kami untuk berpartisipasi dalam pembangunan gereja di kampung kita. Semoga dengan sumbangan kami dampat merayu Tuhan agar kiranya senantiasa memberikan berkat kasih-Nya untuk kampung Mansaburi. Mohon dukungan bapak ibu sekalian dalam kami melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dapat berjalan baik.

Penyerahan sumbangan kepada ketua Panitia pembangunan Gerja Imanuel.

Pendeta Sony Esiyapen. S.Th mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada pak Bhabin yang telah berinisiatif memberikan dukungan terhadap pembangunan gereja Imanuel. Kami menghimbau kepada warga jemaat gereja Imanuel untuk mendukung tugas pak bhabin di kampung kita. Pelayanan dengan hati jangan dinodai dengan kita membuat malu pak bhabin.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *