Kunjungan MRPB ke Pulau Mansinam untuk Peringatan HUT Pengkabaran Injil

oleh -459 Dilihat

Manokwari, Papuastar.com- Ketua Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB), Judson Ferdinandus Waprak, bersama Wakil Ketua MRPB, Fransina Hindom, didampingi anggota MRPB, melakukan kunjungan ke Pulau Mansinam untuk melihat persiapan peringatan HUT Pengkabaran Injil yang ke-169 tahun.

Dalam kunjungan tersebut, Judson dan anggota MRPB turut serta dalam kerja bakti di sekitar Gereja GKI Lahairoi Mansinam dan melakukan pengecekan fasilitas yang akan digunakan untuk ibadah bersama pada tanggal 5 Februari 2024.

“Kunjungan kerja MRPB ke Mansinam hari ini adalah tanggung jawab bersama panitia gerejawi dan pemerintah dalam memastikan kesiapan masyarakat di Mansinam,” ungkap Judson melalui telepon selulernya pada Jumat (2/2/2024).

Judson menambahkan bahwa selain membersihkan lokasi sekitar gereja, mereka juga meninjau beberapa tempat penunjang peringatan HUT Pengkabaran Injil, termasuk fasilitas umum seperti MCK.

“Mari kita berikan apresiasi kepada panitia dalam kesiapan menyambut tamu undangan dan pengunjung pada tanggal 5 Februari 2024, yang merupakan puncak acara ibadah HUT Pengkabaran Injil,” tambahnya.

Ketua MRPB juga menyerukan kepada masyarakat Tanah Papua yang menghadiri acara tersebut untuk tetap menjaga keamanan dan toleransi antaragama dan antarsuku bangsa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Abdul Samad Baow, Ketua Pokja Agama terpilih dalam tim kerja MRPB, berperan dalam membantu kesuksesan kegiatan HUT Pengkabaran Injil di Mansinam Papua Barat. Bersama anggota MRPB lainnya, Baow juga siap memberikan pelayanan kepada masyarakat di Mansinam pada tanggal 5 Februari 2024.

“Terakhir, atas nama pribadi dan lembaga MRPB, saya mengucapkan selamat merayakan HUT yang ke-169 Manokwari 1855-2024. Semoga hikmat dan marifat Allah memberikan kekuatan kepada seluruh warga masyarakat Papua, khususnya warga Papua dari Sabang sampai Merauke, untuk menjadi bangsa yang beradab dalam kesatuan Negara Republik Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *