BPW KKSS Papua Barat Gelar Lomba Sambut HUT ke-46

oleh -140 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dalam Rangka menyemarakkan HUT Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) ke-46, Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Papua Barat menggelar berbagai lomba dan kegiatan sosial serta Bhakti kesehatan, yang dimulai pada Minggu 6 November hingga 12 November 2022 mendatang.

Ketua Panitia sekaligus Sekertaris BPW KKSS Papua Barat, H Ahmad Kuddus mengatakan, HUT KKSS ke-46 tahun 2022 ini mengusung tema, KKSS Bersatu Untuk Negeri.

Puncak HUT KKSS ke-46 akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai dari Dewan Pengurus Pusat (DPP), BPW, Badan Pengurus Daerah (BPD), hingga pilar-pilar pada Sabtu 12 November 2022 pekan depan.

Namun sebelum acara resepsi pada 12 November 2022, masing-masing daerah telah melaksanakan berbagai kegiatan dan perlombaan untuk menyemarakkan HUT KKSS ke-46 tahun ini.

Menurutnya, di BPW KKSS Papua Barat sendiri bakal disemarakkan dengan berbagai perlombaan seperti, domino dan sepak takraw. Selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan sosial kuliner expo, serta Bhakti kesehatan seperti, senam massal, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Diharapkan melalui berbagai kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah silaturahmi bagi warga KKSS namun juga kecintaan terhadap leluhur tetap tertanam.

Diharapkan juga di usianya ke 46 tahun, KKSS selalu menjadi garda terdepan, selalu bersinergi dan membuka diri dimana mereka berada, serta tetap menjadi paguyuban yang selalu menanamkan prinsip dimana bumi di pijak disitu langit di junjung.

Oleh karena itu, Ahmad Kuddus mengajak kepada seluruh warga KKSS dan pilar-pilar yang ada di Papua Barat bersatu dan menjadikan HUT KKSS ke-46 tahun ini sebagai momen untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Sekarang KKSS sudah berusia 46 tahun dan KKSS semakin membuka diri bersatu untuk negeri. Peringatan HUT KKSS tahun ini dipastikan akan berlangsung meriah karena disemarakkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan yang puncaknya di laksanakan pada 12 November 2022 pekan depan,” jelas Ahmad Kuddus.(rls/PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *