Bupati Hermus Indou Pastikan Sebulan Lagi, Pasar Wosi Sementara Diresmikan

oleh -99 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Pemerintah Kabupaten Manokwari terus menggenjot pembangunan pasar Wosi sementara pasca kebakaran pada beberapa waktu lalu.

Hingga kini proses pengerjaan diatas lokasi kebakaran itu terus berlangsung. Sampai saat ini diperkirakan pembangunan pasar sementara tersebut sudah mencapai 75 persen.

Bupati Manokwari Hermus Indou kepada awak media memastikan sebulan kedepan pembangunan pasar Wosi sementara akan rampung dan segera diresmikan.

“Pasar wosi sudah 75 persen dan kita pastikan satu bulan dari sekarang. Kita akan resmikan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan bulan Bhakti gotong royong,” terang Bupati Manokwari Hermus Indou, Selasa (27/9/2022).

Percepatan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Manokwari semata-mata untuk memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut mantan Ketua KNPI Papua Barat itu mengatakan pasar Wosi yang representatif akan dibangun di tahun 2024 mendatang, setelah pembangunan pasar Sanggeng.

“Saya berharap pasar itu akan digunakan sementara. Karena kalau tidak ada halangan pasar Wosi akan dibangun representatif di tahun 2024. Semoga bisa menjawab kebutuhan masyarakat di kabupaten Manokwari,” ungkap Hermus Indou.

Dengan adanya pembangunan pasar Wosi sementara Bupati Manokwari berharap dapat digunakan oleh para pedagang secara maksimal.(PS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *