Cara Humanis Satresnarkoba Polres Sorsel, Imbau Prokes dan Jauhi Narkoba Sambil Berbagi Takjil

oleh -203 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Satresnarkoba Polres Sotong Selatan membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di pertigaan jalan raya Wernas Teminabuan-Sorong Selatan, Senin (18/4/2022).

Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr.(Cand). Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M melalui Kasat Res Narkoba Polres Sorong Selatan Ipda Rasbaya P. Purba, S.H mengatakan, ini merupakan bhakti sosial sebagi bentuk tauladan untuk saling peduli dan bertoleransi antar umat beragama khususnya kepada umat muslim di Sorong Selatan yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadahan 1443 Hijriah.

“Ratusan bungkus takjil makanan dan minuman dibagikan secara gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan raya tersebut,” terang Ipda.Rasbaya Purba, kepada sejumlah wartawan di Polres Sorong Selatan, Senin (18/04/2022).

Semoga takjil yang Sat Resnarkoba bagikan dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadikan berkah dan ladang amal.

“Bersyukur kegiatan kami hari ini dapat berjalan lancar, meski cuaca gerimis tetap semangat dibagikan, semoga apa yang telah kita lakukan dapat bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat serta menjadi berkah untuk kita semua,” tutur Kasat Narkoba Polres Sorong Selatan.

Lebih lanjut Rasbaya Purba menjelaskan, kegiatan sosial seperti ini telah dilakukan sebelumnya seperti yang telah dilakukan oleh Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid bersama ibu-ibu Bhayangkari di awal bulan puasa dan telah diikuti oleh satuan yang lain dan kini Set Resnarkoba yang ada di Polres Sorong Selatan.

“Dalam membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa, sekaligus diberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 karena masih dalam keadaan pandemi serta mengimbau juga terkait penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga nantinya,” bebernya.

Ipda Rasbaya P. Purba berharap dengan adanya kegiatan sosial ini dapat menjadikan teladan bagi warga yang lain untuk saling peduli antar sesama sehingga situasi kamtibmas yang kondusif di sorong selatan tetap terjaga.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *