Cek Kinerja Pengurus Cabang, Ketua Bhayangkari Polda PB Kunjungi Polres Sorsel

oleh -101 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Ketua Bhayangkari daerah Papua Barat Ny. Martha Tornagogo Sihombing lakukan kunjungan kerja, tatap muka bersama perwakilan pengurus PC. Bhayangkari Sorong Selatan, di Aula Sembra Polres Sorong Selatan, Selasa 8 Juni 2021.

Ketua Bhayangkari daerah Papua Barat Ny. Martha Tornagogo Sihombing mengatakan, kali ini kunjungan dilaksanakan dalam rangka melihat sejauh mana kinerja, kreativitas serta situasi dan keadaan anggota Bhayangkari di Pengurus Cabang Sorong Selatan.

Sekaligus membina tali silaturahmi antara Pengurus Daerah dengan Pengurus Cabang. Karena wilayah kerja Bhayangkari di Papua Barat cukup jauh dan geografisnya cukup sulit, diharapkan selalu kompak dan tetap menjaga kebersamaan antar pengurus,” ucap Ny.Martha dalam tatap muka, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang. Sorong Selatan Ny.Yuli Siregar, Selasa (08/06/2021)

Selanjutnya, dilaksanakan penyerahan tali asih secara simbolis kepada para perwakilan warakawuri dan anggota Bripda Mochtar Aji yang mengalami musibah kebakaran sebagai bentuk kepedulian bhayangkari oleh Ketua Bhayangkari daerah papua barat Ny. Martha Tornagogo Sihombing dan melihat hasil UMKM Bhayangkari Cab. Sorong Selatan.

Kemudian, Ny. Martha Tornagogo Sihombing bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke taman baca, P2L dan kantor bhayangkari yang berada di dalam mako polres sorong selatan.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Sorong Selatan Ny. Yuli Siregar bersama rombongan selanjutnya, menuju ke TK Kemala Bhayangkari dan memberikan tali asih kepada perwakilan guru dan anak TK berupa bingkisan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *