Dandim 1801/Manokwari Pimpin Acara Korps Raport Pinadah Satuan Anggota

oleh -320 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com-Komandan Kodim (Dandim) 1801/Manokwari Letkol Inf. Agus Prihanto Donny S.Sos, memimpin acara korps raport pindah satuan Anggota Kodim 1801/Manokwari bertempat di Aula Makodim 1801/Manokwari, Provinsi Papua Barat, Senin (06/05/2024).

Dalam awal amanatnya Dandim mengajak kepada seluruh peserta acara untuk senantiasa bersyukur atas kesehatan dan rezeki yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Pengajuan proses yang lama dan sesuai dengan kebijakan pimpinan kita dari kota fakultas kasuari sehingga rekan-rekan yang lainnya juga perlu disadari bahwa pindah satuan itu enggak secepat kilat kecuali Bapak mungkin Secaba atau Secapa bisa langsung Pindah satuan tapi kalau yang kita satuan normal seperti ini ya normalnya seperti itu butuh proses Butuh Waktu tapi tidak ada masalah Saya akan menyetujui sesuai dengan aturan.

“Acara tradisi korps raport pindah satuan diadakan sebagai suatu tradisi untuk melepas anggota yang pindah satuan agar jiwa korsa dan cinta satuan Kodim 1801/Manokwari yang selama ini terbentuk dapat terus tersimpan dihati para anggota sekalian dimanapun bertugas dan ditempatkan,” kata Dandim.

Diakhir amanatnya Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Agus Prihanto Donny S.Sos mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru, jaga kehormatan satuan berserta keluarga dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat serta Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

“Selaku Komandan Kodim 1801/Manokwari, secara pribadi dan mewakili Satuan Kodim 1801/Manokwari mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 1801/Manokwari, serta tidak lupa untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah kita terima saat ini,” ucapnya.

Turut hadir pada acara korps raport pindah satuan tersebut Para Pasi Kodim 1801/Manokwari, para Danramil jajaran Kodim 1801/Manokwari, perwakilan Bintara dan Tamtama Kodim 1801/Manokwari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *