PJ.Sekda Tegaskan Batas Hari Ini Batasnya Kepada OPD Melaporkan Paket-paket Pekerjaannya,Diinput Dalam SIRUP

oleh -1273 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com-Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere memberi ultimatum kepada OPD Pemprov yang tidak melaporkan paket pekerjaan untuk diinput di Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP).

“Batas hari ini bapak Gubernur memberikan waktu kepada OPD untuk melaporkan paket-paket pekerjaannya, untuk kemudian diinput dalam SIRUP oleh biro pengadaan barang dan jasa,”kata Plt Sekda Papua Barat Jacob Fonataba usai apel gabungan ASN Senin (6/5/2024) di kantor Gubernur, Arfai, Manokwari.

Pj Gubernur memberi ultimatum, bagi OPD yang tidak melaporkan paket pekerjaan tersebut tidak akan diproses pembayarannya.

“Ini yang saya ingatkan, sudah bulan mei pelaksanaan pekerjaan fisik sudah harus dilaksanakan dan dilaporkan. Supaya gubernur dan sekda bisa melakukan monitoring terhadap semua pekerjaan-pekerjaan yang dilaksanakan terutama terkait barang dan jasa sehingga terkoordinir dengan baik, Itu tujuannya,”tegas Plt Sekda Fonataba

Sesuai informasi yang diterima pekan lalu, lebih lanjut Sekda, sudah 50 persen paket pekerjaan yang dilaporkan oleh sejumlah OPD.

Untuk itu Sekda berharap adanya kerja sama yang baik dari OPD terutama yang belum melaporkan paket pekerjaan, agar hari ini dilaporkan kepada Gubernur.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *