Dandim Penugasan Teluk Wondama Ikut Kerja di Lokasi TMMD Ke – 113 Kampung Mamisi

oleh -97 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com – Benar-benar mengesankan patut menjadi tauladan yang ditunjukkan Dandim Penugasan di Kabupaten Teluk Wondama Letkol Inf Saheri yang ikut serta kerja dalam pembangunan rumah merupakan sasaran fisik TMMD Ke – 113 di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Senin (30/05/2022).

Apa yang dilakukan Letkol Inf Saheri ini benar-benar memotivasi dan memberikan contoh kepada prajurit dan masyarakat. Sebab Letkol Inf Saheri sudah 2 hari makan dan tidur bersama serta ikut kerja membantu pekerjaan di Lokasi TMMD tersebut.

Sambil Bekerja, Letkol Inf Saheri Menjelaskan bahwa kehadirannya ingin memastikan semua pekerjaan di TMMD kali ini semua berjalan sesuai target yang sudah ditentukan.

“Saya juga ingin merasa senasib sepenanggungan dengan Prajurit Kodim 1801/Manokwari. Selain itu saya juga ingin memberi semangat dan motivasi kepada seluruh satgas dan warga dalam bekerja biar tambah semangat,” ujarnya

Oleh karena itu, agar hasil kerja semakin optimal, Letkol Inf Saheri berpesan, pada anggotanya agar selalu menjaga kesehatan, selalu berhati-hati dengan menjaga keselamatan dalam bekerja Lokasi TMMD Ke – 113 Kodim 1801/Manokwari di kampung Mamisi. (PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *