Dansat Brimob Polda Papua Barat Suport Pembentukan SSB Kasuari Manokwari

oleh -116 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Bupati Manokwari Hermus Indou membuka Sekolah Sepak Bola (SSB) Kasuari Manokwari, dilapangan Mako Brimob Sowi Gunung, Sabtu 26 Juni 2021.

Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa mengatakan, kegiatan SSB Kasuari kab Manokwari, tetap kita ikut mendukung giat bagian yang bisa disupport anak-anak kita untuk membangun karakter dan integritas masa depan Papua Barat

Menurutnya, ini sangat positif dan terobosan kreatif, yang di bentuk latihan sepakbola untuk perkembangan anak-anak, dan ini adalah salah satu upaya untuk mempersiapkan anak-anak Papua yang berkarakter, integritas, dan punya tanggung jawab,” tuturnya kepada PapuaStar.com, Sabtu 26 Juni 2021.

Untuk Kamtibmas, tentu akan mengurangi faktor-faktor negatif yang berdampak bagi generasi muda, terutama penyakit kejahatan yang terjadi di jalanan.

Dengan adanya sekolah latihan sepak bola ini semoga dapat membantu meningkatkan kreativitas generasi muda ini menjadi salah satu cara untuk membuat sebuah prestasi olahraga,” kata mantan Kapolres Tegal ini.

Diharapkan management SSB Kasuari yang telah berupaya mengakomodir anak-anak remaja, kedepannya dapat terus pertahankan wadah ini dan terprogram agar anak-anak yang ada di Manokwari bisa semakin berprestasi.

Semoga akan ada lagi wadah sekolah sepakbola seperti ini, sehingga dapat berkompetisi dan bisa mengetahui kemampuan dari anak-anak ini berlaga di lapangan sepakbola,” ucapnya.

Dari Brimob tentu kami tidak punya sumberdayanya, yang ada kami mensupport dan mendukung SSB Kasuari berusaha untuk mengembangkan potensi minat dan bakat dalam diri anak-anak Papua menjadi pesepakbola yang profesional.

Brimob hanya dapat mendukung salah satunya lapangan Brimob yang diminta management SSB Kasuari untuk dijadikan tempat latihan mereka,” ujar Thabaa.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *