Disambut Penuh Kegembiraan Kedatangan Pangdam Gabriel Lema di Kampung Mamisi TMMD-113

oleh -101 Dilihat

TELUK WONDAMA, PapuaStar.com –  Penuh dengan kegembiraan dan antusias masyarakat Kampung Mamisi sambut Kedatangan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos yang didampingi Bupati Kabupaten Teluk Wondama Ir.Hendrik S.Mambor.MM dan Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P di Lokasi TMMD Ke – 113 Kodim 1801/Manokwari, di Kampung Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Rabu (08/06/2022).

Caption Foto : Penuh dengan kegembiraan dan antusias masyarakat Kampung Mamisi sambut Kedatangan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos yang didampingi Bupati Kabupaten Teluk Wondama Ir.Hendrik S.Mambor.MM dan Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P di Lokasi TMMD Ke – 113 Kodim 1801/Manokwari, di Kampung Mamisi/Dokumentasi Penrem Kodim 1801/Manokwari

Dalam Kunjungannya, terlihat masyarakat Kampung Mamisi sangat antusias menyambut dengan hangat dan penuh kegembiraan kedatangan Pangdam XVIII/Kasuari beserta rombongan. Hal itu dapat kita saksikan bersama, disaat rombongan Pangdam XVIII/Kasuari turun dari Kapal, semua masyarakat yang berada di lokasi langsung berbaris dengan rapi.

Caption Foto : Sebelum meninggalkan lokasi, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengambil gitar dan mengajak masyarakat termasuk anak-anak untuk menyanyikan Lagu Rohani yang berjudul Indah Rencanamu Tuhan.

Tidak hanya orang dewasa saja yang memberikan Pengalungan Bunga dan Mahkota Papua, bahkan anak-anak Mamisi dengan senyum manisnya itu juga menari mengiringi setiap langkah Pangdam XVIII/Kasuari beserta rombongan menuju Lokasi TMMD Reguler Ke – 113. Adapun Lokasi yang ditinjau Pangdam XVIII/Kasuari beserta rombongan diantar Jalan sepanjang 150 meter yang sudah dikerjakan dan di pekeras, Jembatan yang dibangun sepanjang 6 meter, Rumah yang sudah direnovasi dan rumah yang dibangun.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kampung Mamisi Bapak Edison Werbete, saat dilokasi menuturkan bahwa ” dirinya selaku Kepala Kampung mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam XVIII/Kasuari dan Bupati Teluk Wondama beserta rombongan atas kehadiran dan kepedulian terhadap masyarakat Mamisi melalui Program TMMD Ke – 113 , ini suatu kehormatan bagi kami khususnya warga Kampung Mamisi karena momen seperti ini sangat jarang bagi kami,” tuturnya

Diakhir kunjungannya, Pangdam XVIII/Kasuari, Bupati Kabupaten Teluk Wondama dan Dandim 1801/Manokwari memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat setempat.

Uniknya sebelum meninggalkan lokasi, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengambil gitar dan mengajak masyarakat termasuk anak-anak untuk menyanyikan Lagu Rohani yang berjudul Indah Rencanamu Tuhan. Dengan kebersamaannya ini, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos pun terlihat terenyuh dan merasa bangga ketika beryanyi bersama masyarakat Mamisi.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *