Ditbinmas Polda PB Gelar Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

oleh -101 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Papua Barat melaksanakan anjangsana ke purnawirawan polri dan warakawuri. Dalam kegiatan anjangsana itu, Ditbinmas membagikan bantuan sembako sebanyak 50 paket. Adapun lokasi yang dikunjungi yakni kampung Wamesa, Sowi 4, Sowi Marampa, Transito Wosi, Sanggeng, Kampung Ambon dan Amban.

Kapolda Papua Barat melalui Direktur Binmas, Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana ini guna mempererat silahturahmi antara personil Polda Papua Barat aktif dengan purnawirawan polri dan warakawuri. Ini menurutnya merupakan wujud kepedulian Polri dengan terhadap para purnawirawan dan warakawuri yang adalah istri seorang purnawirawan yang sampai saat masih berstatus istri yang sah walaupun sang suami sudah meninggal dunia.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan oleh Polda Papua Barat guna mempererat tali silaturahmi dengan Para Purnawirawan Polri,” jelas Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto, S.I.K, Kamis (24/6/2021) di sela-sela kunjungannya.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H memastikan bahwa kegiatan anjangsana yang dilaksanakan oleh Ditbinmas, tetap menerapkan protocol Kesehatan. Karena selain personil yang melakukan kunjungan, juga terhadap purnawirawan dan warakawuri yang menerima kedatangan rombongan anjangsana itu.

“Kegiatan juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan ketat,” terang Adam. (rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *