Dominggus Mandacan Mendukung Hasil Keputusan Presiden dan Siap Jemput Caretaker Gubernur di Bandara

oleh -164 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Gubernur Provinsi Papua Barat  Dominggus Mandacan yang tinggal menghitung jam mengakhiri masa jabatannya pada Kamis 12 Mei 2022 siap mengamankan Keputusan Presiden Republik Indonesia untuk Karateker Penjabat Gubernur Papua Barat nantinya yang diputuskan Pemerintah Pusat.

Sebagai Pamong saya siap mengamankan apa yang sudah menjadi keputusan Presiden  RI, kami di Pemerintah Provinsi Papua Barat siap terima dan kita dukung yang menjadi keputusan pusat.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan saat ditemui wartawan usai melantik pejabat Esselon  III dan Esselon IV di Ballroom Hotel Aston Niu Manokwari, Rabu (11/05/2022 ) malam.

Sebagai Pamong yang baik saya siap menjemput  karateker penjabat Gubernur Papua Barat yang akan tiba di Kabupaten Manokwari usai dilantik, siapa pun yang dipilih nanti kami siap mendukungnya.

Selaku Gubernur menghimbau kepada seluruh warga masyarakat apapun yang diputuskan pemerintah pusat harus terima dan mendukung apa yang menjadi keputusan pusat.

“Kita mendukung keputusan Presiden, tetap kita siap terima dan dukung, oleh sebab itu saya harapkan masyatakat mari kita sikapi ini dengan baik dan mari kita tunggu penjabat baru yang akan dilantik oleh presiden ketika sampai kita sambut dengan baik dan kita dukung,” ucapnya.

Harapan saya merupakan harapan rakyat juga dimana nantinya penjabat karateker yang nantinya menjabat sebagai penjabat Gubernur. Apa yang sudah di mulai, kita sudah letakkan tinggal dilanjutkan bahkan ditingkatkan sesuai dengan visi misi yang sudah ada.

Dominggus Mandacan menambahkan, kami siap menjemput karateker Gubernur di bandara rendani Manokwari nantinya ketika penjabat Gubernur tiba di Manokwari bersama rombongan,” pungkasnya.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *