Dorong Percepatan Penanganan Covid-19, Polwan Sorsel Bagi-bagi Masker di HUT ke-73

oleh -73 Dilihat

SORONG SELATAN, PapuaStar.com – Peringati HUT Polwan ke 73, Polisi Wanita (Polwan) Polres Sorong Selatan gelar kegiatan bagi masker gratis kepada warga pengguna jalan raya di Jalan Brawijaya dan pasar Ampera Teminabuan-Sorong Selatan, Rabu (1/8/2021).

Salah satu Polwan Polres Sorong Selatan, Briptu Doli Imbiri mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Polisi Wanita ke-73 tahun pada tanggal 1 September 2021 dengan tujuan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh dan disiplin mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini yang belum berakhir.

“Para Polwan turun ke jalan raya Brawijaya dan ke pasar Ampera Teminabuan dengan cara menegur pengguna jalan dan para pedagang serta masyarakat di pasar yang tidak memakai masker secara Humanis,” jelasnya dalam Press Release yang diterima redaksi PapuaStar.com, Rabu (01/09/2021)

Lebih lanjut Imbiri mengatakan, kami memberikan masker gratis untuk dipakai sambil memberikan imbauan untuk selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran covid-19 di Sorong Selatan.

“Aksi bagi masker tersebut selaras dengan Tema HUT Polwan ke 73 kali ini ” Transformasi Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju,” kata Doli Imbiri.

Jangan lupa memakai masker disetiap aktifitas berada di luar rumah untuk menjaga diri dan orang lain dari penularan covid-19 mengingat pandemi belum berakhir.

“Polwan Polres Sorong Selatan ini mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan lingkungan sekitar dengan disiplin protokol kesehatan, tetap melakukan 5 M sebagai upaya mencegah penularan Covid-19,” tandas Doli Imbiri.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *