DPC SP PLN UP3 Manokwari Dilantik, Samuel : Manajemen dan Pekerja Harus Harmonis

oleh -135 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Pengurus baru Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Serikat Pekerja PLN UP3 Manokwari resmi dilantik di aula haundamti, gedung PLN UP3 Manokwari, Kamis (18/11/2021).

Ketua DPD SP PLN Wilayah Papua Dan Papua Barat, Samuel Farwas mengatakan, pelantikan DPC SP PLN UP3 Manokwari ini sesuai dengan undang– undang tentang serikat pekerja atau serikat buruh.

“Diharapkan dengan pembentukan serikat pekerja ini maka baik manajemen perusahaan maupun pekerja memiliki kesamaan pandangan untuk mencapai tujuan yang sama, yakni kemajuan perusahaan,” katanya usai pelantikan.

Menurut dia, SP PLN dan manajemen ibarat sepasang rel yang tidak bisa dipisahkan, yang memiliki keterkaitan satu sama lain, memiliki tujuan dan sasaran yang sama yakni untuk kemajuan perusahaan.

Manager PLN UP3 Manokwari, Roberth Rumsaur mengungkapkan keberadaan SP PLN diharapkan mampu mendorong kinerja PLN semakin baik. Oleh karena itu, dia berharap SP mampu kuat dan bersinergi bersama.

“Terima kasih kepada DPD SP PLN UIW Papua dan Papua Barat yang sudah melantik pada hari ini kepengurusan DPC SP PLN UP3 Manokwari. Kami sampaikan selamat kepada pengurus yang terpilih dan berharap dapat terjadi sinergi yang harmonis antara SP dengan manajemen PLN dimana ini menjadi pondasi penting dalam menjawab tantantang perusahan dan mencapai kinerja kita bersama,” ungkap Roberth Rumsaur

Semantara itu ketua DPC SP PLN UP3 Manokwari terpilih dari hasil musyawarah pada tanggal 27/09/2021, Evelyn Haurissa menyampaikan pihaknya ingin menghilangkan image bahwa DPC SP PLN ini sebagai rivalitas, namun sebagai mitra bersama manajemen untuk bersinergi memajukan PLN kedepan.

” Utamanya terdekat ini akan membangun soliditas Internal harus bersatu padu dan kemudian akan lebih melayani kepada pelanggan PLN. Kita akan bermitra dengan PLN dengan semangat patriotik untuk mendukung dan membantu PLN. SP PLN Kuat, PLN Jaya, Indonesia Bangkit, Berdaulat, Merdeka” Ungkap Evelyn.(rls/PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *