DPR Papua Barat Reses Perdana 2023 ke 7 Kabupaten

oleh -69 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat mulai melaksanakan program kerja perdana yaitu reses di wilayah Kabupaten di Provinsi Papua Barat. Kegiatan reses yang diikuti 56 anggota DPR Papua Barat ini berlangsung selama 8 hari dimulai sejak tanggal 12 hingga 20 April 2023.

Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor,S.IP mengatakan, kegiatan reses mengikuti masa sidang sehingga untuk setiap anggota dewan menyerap aspirasi masyarakat dari setiap daerah pemilihan (Dapil) supaya diperjuangkan masuk program pemerintah tahun 2023 dan 2024.

Kabupaten yang akan dilakukan reses yaitu Manokwari, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak, Teluk Wondama, Teluk Bintuni, Fakfak dan Kaimana, sedangkan wilayah Sorong Raya sudah tidak bisa dilakukan oleh 29 wakil rakyat dari sana, meski anggaran reses mereka sudah dipindahkan ke DOB Provinsi Papua Barat Daya.

“Walaupun anggaran itu sudah bergeser ke Papua Barat Daya kebersamaan kita semua anggota DPR Papua Barat dilibatkan mengikuti reses di wilayah Papua Barat dengan menggunakan anggaran yang terbatas,” jelas Wonggor kepada media ini melalui telpon celulernya, Rabu (12/4/2023).

Wonggor berharap semua anggota legislator dapat melaksanakan reses ini dengan baik dan menyerap aspirasi dari konstituennya agar dapat diperjuangkan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *