Fasharkan TNI-AL Manokwari Gelar Vaksinasi Massal 2-3 November Dihadiri Pangko Armada-III

oleh -206 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Fasharkan Manokwari akan lakukan vaksinasi massal pada 2 dan 3 November 2021 di dermaga biryosi dan Pulau Mansinam, di hadiri langsung Panglima Komando Armada III, Laksamana Muda TNI Irvansyah.

Kafasharkan TNI-AL Manokwari Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagya meminta kepada seluruh warga Manokwari yang belum divaksinasi agar dapat ikut serta berpartisipasi dalam vaksinasi massal dari TNI-AL, mengingat keadaan masih Covid-19 dan belum tuntas virus ini.

“Vaksinasi massal akan digelar pada 2 dan 3 November 2021 di dermaga biryosi dan Pulau Mansinam, di hadiri langsung Panglima Komando Armada III, Laksamana Muda TNI Irvansyah,” tuturnya kepada awak media, di dermaga Fasharkan Manokwari, Rabu (27/10/2021)

Ini berdasarkan instruksi Bapak Kasal, bahwa vaksinasi massal yang digelar merupakan salah satu bentuk dukungan koarmada III dalam mendukung vaksinasi.

“Warga yang belum divaksin harus segera di suntik, agar terbentuk hard Imunity dan target pemerintah mengvaksin rakyat 80 persen bisa tercapai,” terang Rahmadi Subagya .

Ia menambahkan, ini semua untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang baru terbebas dari wabah pandemi Covid-19.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *