Gubernur Dominggus Mandacan : Besok Seluruh Kepala OPD Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program

oleh -170 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan menyampaikan kepada seluruh Pimpinanan OPD untuk melaksanakan Rapat koordinasi yang dijadwalkan besok Selasa, (18/01/2022), di Kantor Gubernur Papua Barat.

“Rapat Koordinasi yang dimaksud Gubernur untuk mengevaluasi semua program kerja di tahun 2021 sekaligus Program sekaligus membahas kesiapan Program di tahun 2022 ini,” tutur Gubernur Papua Barat

Lebih lanjut mantan Bupati Manokwari dua periode menjelaskan, besok kita rapat koordinasi dan evaluasi semua program kebijakan yang sudah dilaksanakan tahun 2021 yang mana bisa dilanjutkan dan bisa dipertanggung jawabkan.

“Rapat evaluasi ini hasil pemeriksaan BPK yang telah diserahkan kepada Gubernur, Bupati dan Walikota. Kemudian Evaluasi terkait penerimaan-penerimaan ASN tapi juga Honorer dengan yang ada diisetiap OPD-OPD dengan batas waktu yang telah di sepakati,” beber Gubernur Papua Barat.

Selain itu akan membahas rencana untuk test CPNS tapi untuk pemberkasan mengenai honorer-honorer baik untuk CPNS nya juga untuk P3K nya.

“Gubernur menambahkan besok ada banyak hal yang akan dibahas untuk itu diharapkan semua OPD atau pimpinan SKPD tidak diwakilkan, kecuali sedang menjalankan tugas-tugas dinas diluar daerah, tapi tetap harus ada yang mewakili sehingga diharapkan rapat besok satu hari rapat koordinasi, evaluasi semua program tahun 2021 karena ini untuk kesiapan ditahun 2022,” terang Gubernur Dominggus Mandacan.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *