Rapat LPJ Primkopal, Harjanto Ombesapu : Evaluasi Kinerja Wujudkan Profesional, Transparan dan Akuntabel

oleh -209 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Fasharkan TNI-AL Manokwari Menggelar  Rapat Anggota Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal Tahun Buku 2022, dengan tema :”Melalui Pemberdayaan Kopal,Kita Wujudkan Profesional Kinerja yang Transparan dan Akuntabel Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal”, di Gedung Serba Guna Fasharkan TNI AL Manokwari, Jln. Kapten Yugoharto No. 1 Sanggeng – Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Rabu (09/03/2022).

Bupati Manokwari Hermus Indou melalui Plt.Kadis Perindagkop Harjanto Ombesapu menuturkan, dengan adanya rapat LPJ ini akan mewujudkan profesional kinerja yang transparan dan akuntabel untuk meningkatkan kesejahteraan Anggota Kopal.

Dikatakan Ombesapu, dengan adanya ketransparanan Primkopal Fasharkan Manokwari akan semakin maju dan berkembang serta mampu bersaing dengan koperasi-koperasi yang ada di Kabupaten Manokwari khususnya di Papua Barat,” ucapnya dihadapan seluruh anggota TNI-AL Manokwari, di Gedung Serbaguna Fasharkan TNI-AL Manokwari, Rabu (09/03/2022).

Lebih lanjut Ombesapu mengatakan, kami juga memberikan apresiasi kepada pengurus dan anggota Koperasi Fasharkan Manokwari pelaksanaan Rapat Pertanggung jawaban sebagai wujud komitmen pengurus dan anggota koperasi untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban kegiatan koperasi dan laporan keuangan evaluasi kinerja selama 1 tahun yaitu tahun 2021.

Pada kesempatan ini kami menyampaikan bahwa program kegiatan dinas perindagkop dan UKM dan koperasi dan UKM Tahun anggaran 2022 ada kegiatan pelatihan akuntansi koperasi dan kegiatan pendampingan bagi koperasi dan PKM Tahun 2022, pada tahun 2021 di bidang koperasi dan tidak ada kegiatan ini dikarenakan adanya pandemi covid 19,” terang Ombesapu yang merupakan Asisten II Setda Manokwari.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *