HUT Bhayangkara ke-76, Ditlantas Polda Papua Barat Raih Penghargaan Dari Kemenpan-RB

oleh -150 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Dirlantas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono, S.IK mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB) di HUT ke-76 Bhayangkara.

Prestasi yang ditorehkannya itu sebab melaksanakan penugasan yang melebihi target dari masing-masing Satker sehingga dianggap berprestasi sebagai koordinator Samsat.

“Sehingga kita mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB mendapat predikat pelayanan prima tipe A. Hanya tiga Samsat se-Indonesia termasuk Samsat kita,” ungkap Raydian Kokrosono kepada sejumlah wartawan di Polda Papua Barat, Selasa (05/07/2022).

Perolehan prestasi itu, diharapan semua jajaran lalu lintas di Papua Barat bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan pelayanan prima.

“Memang ini tidak bisa sendiri kita harus berkoordinasi terus dengan bersinergi dengan tiga pilar yang ada di Samsat, kalau kita berbicara masalah Samsat, kita harus koordinasi terus dengan Pemda dengan Jasa Raharja,” tuturnya.

Seluruh pelayanan publik yang ada di wilayah Papua Barat terutama di bidang lalu lintas, Raydian meminta bisa meminimalisir komplain dari masyarakat, melayani masyarakat dengan cepat dan baik, sesuai dengan moto melayani dengan hati.

“Sehingga masyarakat benar-benar merasakan pelayanan jajaran lalu lintas di tempat-tempat pelayanan publik,” ujar Raydian Kokrosono.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *