HUT Ke-14 Aston Niu Manokwari Dirayakan Sederhana Sekaligus Berbagi Kasih

oleh -290 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Momen ulang tahun ke-14 Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center yang jatuh tepat di 20 Desember 2023 dirayakan sederhana dengan doa dan potong tumpeng.

Sales Marketing Manager Aston Niu Manokwari Hotel & Convention Centre
Richard Edward Pattyranie mengatakan, Serangkaian acara berbagi kasih, sebelumnya telah dilaksanakan peringatan ulang tahun di Panti Asuhan Semi Meta Bahagia dan Panti Asuhan Fajar Timur.
“DiKedua lokasi ini, Aston Niu Manokwari memberikan sumbangan kasih berupa aneka bahan kebutuhan pokok, baju bekas layak pakai dan tentu goodie bag yang sangat dinantikan anak anak,” terang Richard Edward Pattyranie dalam siaran pers yang diterima PapuaStar.com, Rabu (20/12/2023).

Tak hanya itu saja, Aston Niu Manokwari mengunjungi tempat-tempat ibadah untuk berbagi kasih, kata Richard Edward Pattyranie, Adapun tempat ibadah yang dikunjungi adalah Gereja Pisga, Gereja Bait El, Gereja Kerasulan Baru, Gereja Kingmi Pengharapan, Gereja Kemah Daud, Mesjid Al Kautsar, Vihara Buddha Praba dan Pura Giri Buana.

“Kami menyadari pentingnya toleransi hidup bersama dalam perbedaan keyakinan untuk saling menghargai dan kedamaian hidup rukun dan bahagia,” tandasnya.

Selanjutnya Roland Kapantouw selaku ketua panitia HUT Aston Niu Manokwari menuturkan, rangkaian kegiatan lainnya akan dilanjutkan di bulan Januari 2024 setelah liburan Natal dan Tahun Baru 2024 seperti donor darah, training karyawan dengan nara sumber dari luar Manokwari serta perayaan puncak yang sedianya dilaksanakan di akhir Januari 2024.

“Harapan semua pihak, Owner, Manajemen dan juga staff untuk lebih memajukan Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center menjadi pelopor dalam industri hotel dan restoran di Manokwari, serta menjadi representasi Papua Barat di kancah nasional dan internasional,” pungkas Roland Kapantouw.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *