HUT Korpri Ke-52, Tim PUBGM Kemenkumham Papua Barat Raih Peringkat 3 E-sport

oleh -472 Dilihat

MANOKWARI, PapuaStar.com – Tim PUBGM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang tergabung dalam Pengayoman E-sport Papua Barat meraih juara ketiga nasional dalam ajang perlombaan Esport Peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023.

Diinisiasi oleh Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Nasional.

Pengumuman juara sendiri dilakukan saat puncak peringatan HUT HUT KORPRI ke-52 pada Rabu (29/11/2023).

Tim PUBGM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang beranggotakan M. Fajar, Victor immanuel putera, Irsan Jayanto Saputra Pamantung, Fikri Riskiansyah, Albertho mario elyas wanma, Iman fadzoli, dan Nicson B. Uneputty berhasil melaju ke babak Grand Final setelah menjalani babak kualifikasi.

Pada babak Grand Final Tim PUBGM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat bertemu dengan tim-tim unggulan lainnya yang sebelumnya juga telah melewati babak kualifikasi.

Termasuk Babak Grand Final dilangsungkan pada 18+19 November 2023 di Aula Roebiono Kertopati, Badan Siber dan Sandi Negara, Sawangan, Depok-Jawa Barat.

Kakanwil Kemenkumham Papua Barat Taufiqurrakhman memberikan  apresiasi dan dukungan kepada para pegawai terus berprestasi dalam segala bidang baik itu prestasi kerja, prestasi dalam bidang olahraga, seni dan bidang-bidang lainnya.

“Torehan juara ketiga pada ajang perlombaan Esport Peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 membuktikan bahwa kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat menunjukan eksistensinya dalam berbagai bidang bahkan sampai tingkat nasional,” tutur Taufiqurrahman.(PS-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *